Senin, 23 Oktober 2017

Paket IM3 65 GB 150 Ribu (Freedom Combo XXL)

Paket IM3 Freedom Combo XXL | Paket IM3 65 GB | Sering mengalami kehabisan kuota? Atau butuh paket internet banyak dengan harga terjangkau? Berikut saya bagikan pengalaman menggunakan paket IM3 Freedom Combo XXL

Blog Cerita Madya akan bercerita kisah pengalaman tentang penggunaan kuota internet. Saya termasuk orang yang suka berselancar di dunia maya. Entah untuk mencari referensi, hiburan, maupun bisnis.

Faktanya, saya baru tahu jika saya menghabiskan banyak uang untuk membeli kuota atau paket internet. Kalau uang dan paket internet sudah habis, akhirnya cuma bisa baca-baca buku dan puasa internet dulu.

Setelah beberapa kali uji coba dengan beberapa paket internet, saya mencoba paket ini dan berhasil. Paket tersebut bernama Paket Freedom Combo XXL yang ditawarkan oleh provider Ind0sat 00redo atau lebih tepatnya saya namakan Paket IM3 Freedom Combo XXL.
Paket Freedom Combo XXL

Yang membuat saya tertarik adalah dengan mengeluarkan biaya 150 ribu rupiah akan mendapatkan kuota internet sejumlah 65 GB. Ini tentu patut saya coba karena biasanya saya habiskan 160 ribu rupiah untuk 16 GB dengan provider yang sama.

Jika 16 GB ditebus dengan 160 ribu rupiah maka untuk 1 GB perlu dibayar 10 ribu rupiah. Tetapi bila kita gunakan paket Freedom Combo XXL ini maka untuk 1 GB, kita hanya membayar sekitar 2.500 (dua ribu lima ratus) rupiah. Berarti kita hemat hingga 4 kali lipat.

Tapi satu hal patut diperhatikan, 65 GB ini tidak semuanya dapat bebas kita nikmati. Kita harus jeli membaca dan menggunakan paket internet ini. Meskipun ada pembagian waktu internet, ini tidak menyurutkan keunggulan paket ini karena kuota yang sangat berlebih.

65 GB akan dibagi menjadi 4 kelompok tetapi Anda tetapi bisa menikmati 65 GB tersebut. Adapun pembagiannya adalah sebagai berikut :

  • 12 GB Kuota Utama (bisa digunakan untuk 3G)
  • 25 GB kuota 4G (ini khusus kartu dan ponsel yang sudah memakai 4G)
  • 20 GB kuota malam (bisa digunakan hanya 5 jam dari pukul 1 malam hingga 6 pagi)
  • 8 GB kuota apps on (hanya bisa digunakan di aplikasi tertentu seperti Facebook, twitter, whatsapp, BBM, Messenger, dan lain-lain)
Oh iya, untuk batas waktu penggunaan internet ini adalah sebulan saja. Jadi 65 GB hanya bisa digunakan dalam 30 hari. Bagaimana jika masih ada sisa? Saya sendiri belum tahu tetapi kemungkinan kuota sisa tersebut masih bisa digunakan jika Anda membeli paket baru jadi otomatis kuota sisa dikalkulasikan.

[Baca juga : OVA 4 Shokugeki no Souma]

Cara Daftar

Lalu bagaimana cara daftar paket internet Freedom Combo XXL? Mudah saja. Syarat utama adalah Anda harus menggunakan aplikasi myIM3. Jadi kalau pakai manual atau bukan aplikasi, Anda tetap bisa beli tetapi dengan harga reguler.
Loh maksudnya? Dengan menggunakan aplikasi, Anda akan memperoleh potongan harga. Jadi harga reguler paket Freedom Combo XXL adalah 200 ribu rupiah. Sedangkan jika menggunakan aplikasi akan mendapat potongan 50 ribu rupiah menjadi 150 ribu rupiah saja.

Adapun caranya adalah install dulu aplikasinya kemudian buka aplikasinya dan sign in dengan nomor ind0sat Anda. Bagi yang sudah punya dan sudah sign in, selanjutnya adalah klik tab kemudian klik lalu pilih .

[Baca juga : Naik Kereta Argo Bromo Anggrek Malam]

Jika sudah dipilih, Anda akan melihat tampilan seperti gambar di awal tadi. Lalu pilih "Beli". Selanjutnya akan menerima sms untuk mengkonfirmasi. Itu saja yang dapat saya bagikan mengenai paket IM3 65 GB. Jika ada pertanyaan silahkan tanya di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar