Minggu, 22 Oktober 2017

Aplikasi Game Favorit di Zenfone 3

Permainan untuk Zenfone 3 | Game Populer di Zenfone 3 | Hampir setahun saya menggunakan ponsel pabrikan Asus yaitu Zenfone 3. Berikut ini adalah game-game yang saya mainkan di ponsel Zenfone 3

Zenfone 3 merupakan ponsel yang saya gunakan saat ini. Dengan segala performa dan harga yang ditawarkan, cukup membantu menemani saya dalam mengarungi aktifitas sehari-hari. Bagi Anda yang ingin tahu lebih dalam mengenai ponsel Zenfone 3, silahkan kunjungi artikel di bawah ini.

[Baca juga : Setahun Menjajal Zenfone 3 Indonesia]

Selain membantu kegiatan, ponsel gahar ini juga memuaskan saya dengan game-game yang saya favoritkan. Berikut ini adalah aplikasi game yang saya favoritkan atau yang sudah saya mainkan di ponsel Zenfone 3 ini.
1. Need For Speed : No Limit
Game balapan ini merupakan game bawaan atau game yang dibundling bersamaan dengan penjualan Zenfone 3. Jadi bagi Anda yang membeli ponsel ini, tentu Anda juga akan mendapatkan game NFS No Limit.

Game balapan ini cukup menarik karena menggunakan story atau alur cerita. Berbeda dengan pesaingnya yaitu Asphalt. Untuk Asphalt, saya belum mencobanya di ponsel ini. Mungkin tidak akan mencoba, karena saya dulu sudah pernah memainkannya hingga selesai di ponsel lain.

2. Sim City BuildIt
Game ini juga merupakan game bawaan Zenfone 3. Saya pertama kali mengenal game ini setelah membeli ponsel ini. Belakangan setelah saya mencoba install aplikasi atau game ini di ponsel lain, grafiknya menurun. Jadi ponsel Zenfone memang cocok buat main game ini.

[Baca juga : Cara cepat mendapatkan coins di SimCity]

Sim City BulidIt merupakan game membangun kota. Anda bisa mengatur segala macam hal yang dibutuhkan kota Anda mulai pemadam kebakaran, sekolah, sampah, air, pasar, taman, dan lain sebagainya.

3. Dream League Soccer 2017
Yup, ini adalah game bola favorit saya. Memainkannya di ponsel Zenfone 3 memang terasa berbeda. Saya dimanjakan dengan grafik yang mulus. Apakah ada perbedaan dengan ponsel lain? Tidak ada sih. Hanya pewarnaan yang menurut saya lebih fresh dan enak dilihat.

[Baca juga : Cara bermain multiplayer DLS 2017 di Android via ShareIt PC]

Dream League Soccer atau DLS 2017 ini memang berbeda dengan game bola serupa yang diusung oleh kawakan semisal PES dan FIFA. Keunggulan yang penting untuk DLS adalah offline dan memori yang sedikit.
4. The Walking Dead Season 1
Game berjenis zombie ini menarik dari segi alur cerita. Ceritanya memiliki bermacam-macam yang dibuat oleh Anda sendiri. Jadi tidak ada pilihan yang salah atau benar, sekali Anda memilih maka Anda harus menerima resikonya.

Grafik game ini sama saja saat saya memainkannya di ponsel Zenfone 3 atau ponsel lain. Saya sendiri sudah tamat memainkan game ini berkali-kali. Saya kemudian penasaran dengan season kedua. Mungkin lain kali akan saya mainkan.

5. NBA 2K17
Ini game yang saya cari-cari karena melihat review yang memberikan penilaian bagus tentang game ini. Saya juga penasaran memainkan game berjenis basket ini karena setahu saya game basket itu mudah dan grafiknya jelek.

Wow. Saya langsung memainkan game ini tanpa henti hingga mencapai playoff dan juara. Meskipun memakan memori hingga 2,5 GB tetapi terbayar sudah dengan penampilan dan grafik game ini. Coba lihat gambar di atas.

6. Dungeon Hunter 4
Game RPG yang sudah saya mainkan sejak Lumia 520, saya coba mainkan kembali di ponsel Zenfone 3. Game yang cukup bagus dan memberikan kepuasan dalam bertarung ini berhasil saya mainkan kembali di ponsel Zenfone 3.

Sebenarnya sudah ada DH (Dungeon Hunter) 5 tetapi saya belum mencobanya karena katanya game tersebut diharuskan online ketika memainkannya. Jadi saya sendiri masih mikir-mikir. Ya mungkin nanti saya akan mencobanya untuk para gamers.
7. Ultimate Tennis
Ini adalah game tenis yang bagus. Yang dijual dari game ini adalah grafik dan model level yang saya sendiri cukup lama gak naik-naik. Kekurangan game ini adalah saya merasa kurang nyaman kalau tidak menggunakan pemain asli seperti Serena, Sharapova, dan lain-lain.

[Baca juga : Game untuk Infinix Hot 2]

Pemain yang digunakan di game ini bukan pemain asli melainkan buatan game ini. Jadi namanya asing bagi para fans tenis dunia. Baiklah begitu saya yang dapat saya ulas mengenai game yang saya mainkan atau saya favoritkan di Zenfone3. Adakah saran game lain? Komen di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar