Minggu, 20 Agustus 2017

Cara Cepat Mendapatkan Coins DLS 2017

Siapa yang tidak mengenal game Dream League Soccer (DLS) 2017? Game berjenis olahraga sepakbola ini merupakan permainan yang digandrungi selain FIFA dan PES karena ukurannya yang lebih sedikit dan permainannya cukup memuaskan. Namun bagi para pemula tentunya mengalami kesulitan yaitu jumlah coins yang didapatkan. Bagaimana cara cepat mendapatkan coins Dream League Soccer 2017?
Sebelum saya melanjutkan cara cepat mendapatkan coins di Dream League Soccer 2017, saya ingin membahas kegunaan coins itu sendiri. Coin di DLS 2017 itu ibaratnya seperti uang. Dengan memiliki banyak coin tentu kita dapat membeli beberapa pemain baru bahkan kita dapat membeli pemain sekelas Ronaldo atau Messi.

Selain itu, coin dapat kita gunakan untuk meningkatkan kapasitas stadion dan membeli kostum baru untuk tim kita. Kemudian kita dapat meningkatkan kekuatan masing-masing pemain.

Tim Cerita Madya bernama Greed Red Tiger
Saya sendiri sudah memiliki coin hampir 50.000 dan saya telah menggunakannya untuk meningkatkan kekuatan tim saya. Anda penasaran dengan tim saya? Silahkan baca tim terbaik Dream League Soccer 2017.

Selanjutnya bagaimana cara cepat mendapatkan coin di Dream League Soccer 2017? Perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa saya tidak membahas ini dengan cara cheat dan sejenisnya. DLS versi 2017 sudah memberikan banyak kemudahan dalam meraih coins, berbeda dengan versi-versi sebelumnya. Berikut adalah cara-cara mendapatkan coin Dream League Soccer 2017.

1. Memenangkan Banyak Pertandingan
Ini adalah cara klasik yang sudah tentu Anda ketahui. Dengan memenangkan banyak pertandingan otomatis jumlah coin Anda akan bertambah. Menurut pengalaman saya, satu pertandingan bisa menghasilkan antara 30 sampai 75 coin. Bahkan kalau Anda bermain dan memenangkannya dengan cara luar biasa maka Anda dapat mendapatkan hingga 100 coin.

Apa maksud menang dengan cara lua biasa? Maksud saya adalah menang dengan gol yang banyak dan tidak kebobolan. Rinciannya sekali menang bisa dapat 15 coin ditambah satu gol mendapatkan 3 coin dan tidak kebobolan (clean sheet) mendapat 4 coin sehingga totalnya 21 coin. Andaikan Anda menang dengan skor 10-0 maka total coin yang Anda dapatkan adalah 49 coin.

2. Meningkatkan Kapasitas Stadion
Jumlah kursi penonton di stadion tim Anda akan mempengaruhi bonus yang diterima. Anda akan mendapatkan bonus apabila tim Anda bermain di kandang sendiri. Jumlah coin yang bisa Anda raih apabila kapasitas stadion Anda penuh adalah 47 coin

3. Menonton Iklan
Ini adalah salah satu pembeda Dream League Soccer versi 2017 dengan tahun sebelumnya. Ya. Anda dapat menambah pundi-pundi coin Anda dengan cara menonton iklan. Iklan disediakan di halaman utama tepatnya pojok kiri bawah. Sekali menonton iklan bisa mendapatkan 30 coin. Berapa jumlah iklan yang bisa ditonton? Saya sendiri pernah mencoba menonton iklan berulang kali. Saya lupa tetapi yang saya ingat bisa lebih dari 10 kali.

3. Menonton Iklan Setelah Pertandingan
Iklan ini berbeda dengan iklan sebelumnya. Iklan ini terletak setelah Anda memainkan sebuah pertandingan. Jumlah coin yang didapt seteleh menonton iklan ini tergantung sesuai jumlah coin yang Anda raih setelah melakukan sebuah pertandingan. Misalnya total coin yang Anda dapat adalah 49 coin maka coin dari iklan adalah sama yaitu 49 coin. Apabila Anda meraih 150 coin ya tentu yang ditawarkan adalah 150 coin juga. Iklan ini terletak di bawah setelah jumlah coin di pertandingan.

4. Menghubungkan ke Facebook
Menghubungkan game DLS 2017 dengan Facebook Anda juga dapat memberikan coin tambahan. Caranya cukup Anda tekan tombol connect fb yang tersedia di halaman utama DLS 2017. Total coin yang didapatkan adalah 25.

5.Share Kegiatan Transfer
Transfer atau jual beli pemain juga dapat menghasilkan coin tambahan. Setelah Anda menjual atau membeli pemain, Anda disuguhkan untuk membagi aktifitas transfer Anda. Coin yang didapatkan adalah 25 coin.

6. Membeli Coin
Cara terakhir adalah cara bagi Anda yang mempunyai uang berlebih. Anda dapat membeli coin sesuai tebal kantong Anda. Anda dapat membelinya di pojok kanan atas atau klik di jumlah coin Anda. Apabila Anda membutuhkan 2.500 coin maka Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 49.000. Selanjutnya 10.000 coin dengan harga Rp 149.000 dan 20.000 coin dengan Rp 239.000

Adapun bagi Anda yang berkantong tipis disediakan pilihan Rp 24.000 dengan 1.000 coin dan Rp 80.000 dengan 5.000 coin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar