Minggu, 24 September 2017

Memasang Tombol Bulat Linkedin, Instagram, dan Youtube di Blog

Cara memasang tombol ikon | Memasang tombol bulat ikon | Berikut ini adalah artikel kedua yang membahas mengenai cara memasang tombol bulat LinkedIn, Instagram, dan Youtube. Bagaimana caranya?

Memasang tombol bulat media sosial sebenarnya bukanlah hal sulit. Bahkan Anda dapat membuat tombolnya sendiri dan memasangnya sendiri sesuai selera masing-masing. Di blog ini, saya mencantumkan model tombol bulat untuk media sosialnya.

[Baca : Memasang Tombol Bulat Facebook, Twitter, dan Google Plus]

Lalu bagaimana cara membuatnya? Kalau Anda ingin membuatnya sendiri, Anda tinggal memasukkan gambar yang diinginkan lalu buatlah kode HTML nya. Tetapi jika Anda ingin yang praktis, berikut caranya.

Caranya adalah pasang kode-kode berikut sesuai keinginan dan selera Anda. Dan nantinya perlu diubah sesuai dengan nama akun Anda, bukan akun Cerita Madya ya. Adapun tampilan gambar tombolnya seperti di bawah ini
Tombol Instagram
Tombol LinkedIn


Tombol Youtube
Kode untuk Tombol bulat Youtube



Kode untuk Tombol bulat Instagram



Kode untuk Tombol bulat LinkedIn



Edit tombol

Selanjutnya ubah CeritaMadya menjadi nama akun Anda yang sudah didaftarkan di masing-masing media sosial tersebut. Jika Anda ingin merubah ukuran gambar, maka Anda bisa mengubahnya di tulisan s50 (ubah angkanya saja misalnya s100 atau s20).

Demikian cara memasang tombol bulat linkedin, instagram, dan youtube di blog. Anda dapat menggunakan gambar tombol yang dibagikan di blog Cerita Madya misalnya Facebook, Twitter, Google Plus, LinkedIn, Instagram, Youtube, dan Feed.

Gambar Tombol Feed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar