Jumat, 17 November 2017

7 Fitur Baru Dream League Soccer 2018

Apa yang baru di DLS 2018 | Fitur Baru DLS 2018 | Baru sekitar sehari lalu, pihak First Touch Game selaku pengembang game Dream League Soccer (DLS) memberikan update menjadi DLS 2018. Apa saja yang ditawarkan?

Dream League Soccer 2017 (disingkat menjadi DLS 17) merupakan salah satu game favorit di smartphone. Saya sendiri sudah menjadi pengguna game ini sejak versi pertama yang masih menggunakan logo bola sederhana.
Cover baru DLS 18
Setelah itu, game ini semakin menarik perhatian hingga muncul lah beberapa versi dari DLS 16, DLS 17, dan sekarang yang terbaru adalah DLS 2018 atau DLS 18. Tentunya di setiap update nya, pihak First Touch memberikan beberapa kelebihan dibanding versi sebelumnya. Apa saja fitur uniknya? Berikut 7 fitur baru DLS 18 versi Cerita Madya :

[Baca juga : Cara Bermain Multiplayer Dream League 2017 via ShareIt PC]

Pertama adalah cover baru. Ya. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, DLS 18 memakai cover baru. Ini cukup mengejutkan
karena pada 2 versi sebelumnya (DLS 16 dan 17) menggunakan cover masih sama yaitu Diego Costa dan Aaron Ramsey. Sedangkan di DLS 18 ini menggunakan cover Gareth Bale dan Andres Iniesta.

Kedua adalah tampilan home/beranda yang lebih fresh. Saya sendiri langsung jatuh cinta dengan tampilan home dan sekitarnya yang sedap dipandang mata. Berbeda dengan tampilan versi sebelumnya yang pemilihan warnanya sedikit membosankan.
Beranda DLS yang lebih fresh
Ketiga adalah pemindahan fitur delevopment pemain. Fitur Development pemain adalah fitur untuk meningkatkan kualitas pemain-pemain kita misalnya peningkatan skill, shoot, defend, dan lain sebagainya. Di versi sebelumnya, Anda bisa menggunakannya saat mengakses tab My Club. Namun sekarang dipindah di tab Team Management.

Keempat adalah soundtrack baru. Di DLS 18 ini, soundtrack atau lagu-lagu yang menghiasi adalah lagu dari The Luke State,  Holy Oysters, Beth Thornton, The Ninth Wave, Eat More Cake, dan The Ramona Flowers. Lagu-lagu tersebut adalah lagu yang Anda dengarkan saat memainkan game DLS 18.
[Baca juga : Game Favorit di Asus Zenfone 3]

Kelima adalah komentator baru. Suara pengisi komentator memang masih sama orangnya tetapi terdapat beberapa penambahan kosakata baru sehingga kita tidak bosan mendengar itu-itu saja,hehehe Termasuk penambahan suara nama pemain misalnya Vietto, Son, dan lain-lain. Jadi saat bola dikuasai pemain tersebut maka komentator akan memanggil namanya.

Keenam adalah kontrol lemparan yang sedikit berbeda. Lemparan di DLS 18 adalah lemparan mode manual. Jadi jika Anda mendapatkan jatah lemparan ke dalam maka Anda harus menekan tombol oper dan mengarahkannya secara manual.
Lihat garis penanda pagar betis saat free kick
Ketujuh adalah peningkatan grafik. Menurut Cerita Madya, grafik yang ada di DLS 18 memang lebih baik dari versi sebelumnya. Saturasi warna, kedalaman warna juga sangat terlihat saat memainkan game ini. Bahkan saat terjadi free kick, akan ada garis penanda pagar tendangan bebas yang biasanya kita lihat. Dan garis ini tidak akan hilang sampai free kick selanjutnya. Cukup menarik bukan?!

Namun, dengan peningkatan grafik seperti ini justru menambah masalah yaitu masalah lag.
Game DLS terlancar dan ter-smooth yang pernah saya mainkan adalah saat memainkannya di ponsel saya Asus Zenfone 3 dibanding ponsel saya lainnya. Tapi, saat update DLS 18 justru terjadi masalah lag dan tentu mengganggu masalah kenyamanan meskipun lagnya tidak masuk kategori parah.

[Baca juga : Cara Cepat Mendapatkan Coins DLS]

Kemudian, saya juga mencoba memainkan DLS 18 di Infinix Hot 2. Apa yang terjadi? Meski tidak se-smooth di Zenfone 3 (maksudnya smooth DLS 17 di Zenfone3), tetapi lag yang dialami Infinix (saat memainkan DLS 18) tidak seperah Zenfone 3. Jadi di sini saya masih bingung. Mungkin masih terjadi beberapa bug yang harus diperhatikan oleh pihak First Touch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar