Sabtu, 27 Agustus 2016

Ulasan Infinix Hot 2 Indonesia

Smartphone sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar orang. Dari semua pengguna hp di dunia, mayoritas memakai sistem operasi android. Dan sudah tentu, berbagai produk berbasis android berjubel di pasaran. Salah satunya adalah infinix hot 2 android one. HP ini sudah sebulan lebih menemani penulis dalam mengarungi kehidupan sehari-hari. Lalu bagaimana ekspetasi dan review dari hp infinix android one ini? Simak reviewnya!

Hape ini adalah hape pertama kerjasama antara infinix dan google. Untuk merealesasikan internet sejuta umat, android one muncul untuk menyasar kalangan bawah. Penulis beli seharga 1,2 juta di situs belanja online dan dua hari sudah sampai di tangan.

1. RAM dan Internal
Hape ini meski berada di rentang harga murah, namun tidak murahan. RAM 2 GB ditambah internal 16 GB menjadi sisi positif dari hape ini.  Untuk hape lain dengan RAM dan internal yang sama, harganya rata-rata di atas 1,5 juta.

2. Android One/Lollipop
Ini juga yang menjadi pertimbangan penulisa dalam membeli hape ini. Penawaran update pertama selama dua tahun menjadi sisi plus. Bahkan ketika tulisan ini diposting, penulis sudah memakai android Marshmallow atau versi 6.0

Untuk sektor lain, bisa dibilang cukup. Layar 5 inci ditambah prosesor quad coer 1,3 GHz cukup menjalankan game-game berat seperti GTA San Andreas. Baterai jenis Lithium Ion berkapasitas 2200 cukup membuat hape ini bertahan sehari lebih untuk pemakaian normal.

Cukup sekian. Ada pertanyaan? Tinggalkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar