Jumat, 01 September 2017

Cara Cepat Mendapatkan Uang di SimCity Buildit

Salah satu permainan yang berbasis bangun kota atau tata letak kota adalah SimCity Build It. Game satu ini cukup menarik untuk dimainkan. Namun salah satu kendala nya adalah mengumpulkan uang yang cukup lama. Lalu bagaimana cara cepat mendapatkan uang di SimCity Build It? Berikut ulasannya.

Bagi Anda yang belum mengetahui game SimCity Build It, saya tegaskan bahwa game ini adalah permainan membangun sebuah kota. Anda dapat membangun rumah sakit, sekolah, polisi, hotel, pembuangan sampah, dan lain sebagainya.

Selain itu, Anda juga dapat ekspansi ke pantai dan gunung misalnya membangun mercusuar,  voli pantai, pondok gunung, stasiun kereta api gunung, dan lain-lain. Menarik bukan?

Lengkapnya bangunan yang disediakan juga diikuti dengan grafis yang baik. Anda dapat melihat bayangan gedung saat matahari terbit hingga terbenam. Dan juga Anda akan cukup kagum dengan tampilan air laut yang bergelombang.

Tampilan game SimCity Build It
Kembali ke judul artikel. Lalu bagaimana cara cepat mendapatkan uang di SimCity Build It? Letak jumlah uang  dapat Anda lihat pada gambar di atas, tepatnya pojok kanan atas. Uang yang saya miliki berjumlah sekitar 300 ribuan.

Oh iya, uang di game SimCity Build It menggunakan mata uang yang dinamakan simoleon. Berikut adalah cara-cara cepat mendapatkan uang di SimCity Build It :

1. Jual Barang di Depot Perdagangan

Tak ada yang instan bro. Saya tidak akan membicarakan tentang cheat di sini. Apabila Anda ingin mendapatkan uang simoleon tambahan maka Anda harus menjual barang-barang di depot perdagangan.

Cara mendapatkan barang adalah dengan banyak memproduksi bahan-bahan di pabrik. Dari bahan-bahan tersebut selanjutnya digunakan di masing-masing toko. Misalnya toko suplai bangunan membuat paku, batu bata, semen, dan lain-lain. Atau di toko fashion untuk membuat sepatu, jam tangan, topi, dan lain-lain.

Saran saya, produksi lah barang yang memiliki nilai jual tinggi. Nilai jual tinggi berbeda-beda tergantung toko yang Anda miliki. Kita bandingkan antara paku yang dijual di toko suplai bangunan dan roti gulung yang dijual di toko donat. Harga jual tertinggi untuk paku adalah 80 sedangkan untuk roti gulung adalah 1840. Jauh kan.

[Baca juga : Cara Cepat Mendapatkan Koin di Dream League Soccer 2017]

2. Terima Penawaran

Yang dimaksud dengan terima penawaran adalah munculnya tanda simoleon di atas sebuah bangunan. Saat Anda memencet nya maka akan muncul misalnya kata-kata seperti di bawah ini

Wali Kota Lembah Matahari Terbenam menghubungi ku. Dia ingin membeli ....

Dan di bawahnya muncul 2 pilihan yaitu lain kali dan akan ku kerjakan. Jika Anda ingin uang maka klik akan ku kerjakan.

3. Membangun Rumah Sebanyak-banyaknya

Ini adalah cara umum.  Setiap hari Anda akan menerima pajak kota yang dapat Anda ambil di balai kota. Semakin banyak rumah yang Anda bangun maka akan semakin banyak pajak yang Anda terima. Dalam gambar di artikel ini, tepatnya di akun SimCity milik saya, saya mendapatkan pajak sebanyak 16.404 setiap 24 jam.

Dan harap ingat. Perhatikan tingkat kebahagiaan penduduk kota Anda. Meski jumlah rumah banyak namun apabila tidak ditopang dengan kebahagiaan penduduk maka jumlah pajak akan turun. Cara menjaga kebahagiaan penduduk adalah dengan memenuhi kebutuhannya. Parameter kebahagiaan penduduk dapat Anda lihat gambar lingkaran senyum yang terletak di pojok kiri atas.

4. Menangkan Liga

Liga adalah salah satu fitur menarik yang disediakan di game ini.  Dengan memenangkan liga akan memperoleh tambahan simoleon. Liga berjumlah 6 tingkatan yaitu liga tetangga, pinggir kota, kota kecil, kota, metropolis, dan megalopolis.

Masing-masing liga diikuti oleh 100 wali kota dan biasanya peringkat 50 teratas mendapat hadiah. Setiap peringkat memiliki hadiah berbeda misalnya yang berada di 10 besar apalagi yang menjadi juara bahkan bisa mendapatkan 70.000 simoleon.

5. Iklan Video

Cara berikutnya adalah menonton iklan yang disediakan. Setelah Anda menonton iklan, Anda disuruh memilih tiga kotak tertutup yang memiliki hadiah berbeda-beda. Bila Anda beruntung bisa mendapatkan simoloen. Bila tidak, Anda bisa mendapatkan barang lain.

6. Beli Simoleon Dengan SimCash

Cara terakhir adalah dengan membelinya. Membeli simoleon dengan cara simcash.  Rincian nya sebagai berikut
  • 30 simcash = 1800 simoleon
  • 300 simcash = 19.200  simoleon
  • 1000 simcash = 68.000 simoleon
  • 1800 simcash = 129.600 simoleon
  • 3000 simcash = 228.000 simoleon
  • 6000 simcash = 480.000 simoleon
Penutup

Demikian cara-cara cepat mendapatkan uang di game SimCity Build It. Apakah Anda juga memainkan nya? Apa nama kota Anda? Tulis lah di kolom komentar di bawah ini. Anda juga bisa bergabung di klub kota bernama Indonesia Baru. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar