Kamis, 30 Januari 2020

Pertanyaan Masalah Dream League Soccer 2020 (Bag-1)

FAQ Dream League Soccer 2020 | Masalah DLS 2020 | Game Dream League Soccer ternyata sudah agak lama merilis versi terbarunya yakni Dream League Soccer 2020. Namun ada beberapa hal yang membingungkan atau ada pertanyaan seputar Dream League Soccer 2020 ini.


Madya ternyata ketinggalan info terbaru mengenai Dream League Soccer 2020. Wajar saja, karena biasanya setiap update versi terbaru maka selalu muncul notifikasi atau pemberitahuan mengenai update an Dream League Soccer versi terbaru.

Namun di versi Dream League Soccer 2020 ini ternyata merupakan file atau suatu game yang berbeda dengan Dream League Soccer 2019. Artinya Anda bisa meng-install 2 game Dream League Soccer di ponsel Anda yakni versi 2019 dan 2020.


Sehingga wajar saja tidak ada notifikasi mengenai update-an Dream League Soccer 2019 ke Dream League Soccer 2020. Nah, tentu dari pembaruan atau perombakan total ini, muncul pertanyaan seputar Dream League Soccer 2020 ini.

Pertanyaan seputar Dream League Soccer 2020 ini akan penulis bagi menjadi 2 part atau 2 artikel. Dikarenakan cukup banyak pertanyaan atau permasalahan mengenai Dream League Soccer 2020  ini. Apa saja?

[Baca juga : Cara Mengembalikan Akun Dream League Soccer 2019]

1. Dapatkah saya menggunakan data Dream League Soccer 2019 milik saya ke dalam DLS 2020?

Dream League Soccer 2020 adalah game baru yang dirilis sebagai aplikasi mandiri. Untuk alasan ini, semua pemain akan memulai kemajuan Liga Impian (Dream League) mereka pada titik yang sama dan menuju ke puncak. Maksudnya, data yang tersimpan di DLS 19 tidak bisa ditransfer ke DLS 20. Silahkan download lagi.
2. Mengapa Dream League Soccer 2020 membutuhkan koneksi untuk bermain?

Untuk membuat DLS 20 menjadi paling aman, saat ini kami harus mengharuskan semua pemain  online saat menggunakan sebagian besar fitur dalam permainan. Ini memiliki manfaat mengurangi eksploitasi tidak adil yang berdampak negatif pada pengalaman semua orang.

Selain itu, mempertahankan koneksi online berarti bahwa semua kemajuan game didukung di server kami dan dapat dipulihkan di seluruh perangkat. Ini juga memastikan pengalaman game yang lebih berkualitas dengan perbaikan bug yang lebih cepat dan basis pemain yang lebih besar pada versi game terbaru. Anda masih dapat mengakses beberapa bagian saat offline dan Anda dapat memainkan Exhibiton Match.

3. Akun saya diblokir dari mode Multiplayer. Mengapa?

Ketika sebuah akun diblokir dengan cara ini, itu karena aktivitas pada akun yang kami yakini bertentangan dengan niat bermain game kami secara adil, termasuk mengeksploitasi teknologi game kami yang memperoleh keuntungan dengan cara yang tidak adil.

Multiplayer akan selalu menjadi mode permainan yang adil dan kompetitif bagi pengguna kami, dan untuk memastikan kenikmatan yang adil dari semua pemain kami, kami berhak untuk memblokir pengguna saat dibutuhkan sesuai dengan Ketentuan Penggunaan kami, yang dapat ditemukan di sini - https: / /www.ftgames.com/terms-of-use.

Pengguna masih dapat memainkan aspek pemain tunggal dari permainan sampai profil diatur ulang atau direset sesuai petunjuk.

[Baca juga : List Lagu Dream League Soccer 2019]

4. Bagaimana mengubah manajer saya?

Anda dapat mengubah nama dan penampilan manajer Anda dengan mengetuk tombol "Customize Team" di bagian atas menu utama.

5. Apa itu Leaderboards (Papan Peringkat)?

Papan peringkat atau Leaderboards adalah cara untuk membandingkan kinerja Anda dengan pemain lain di Multiplayer (DLO). Papan skor diatur ulang secara berkala (dari 3-30 hari) dan tim akan menerima hadiah berdasarkan posisi mereka di waktu akhir.

6. Bagaimana saya mendapatkan Gems (permata)?

Permata atau Gems dapat diperoleh dengan menyelesaikan tujuan liga, menyelesaikan turnamen dan dengan berpartisipasi dalam mode Multiplayer (DLO). Jumlah Permata yang Anda terima akan bergantung pada keadaan. Anda juga dapat membeli Permata di toko jika Anda ingin mendapatkannya lebih cepat.

7. Apa itu fasilitas?

Fasilitas adalah bangunan milik klub Anda yang dapat memberikan bonus unik. Bonus ini akan membantu dalam perkembangan karir Anda.


8. Bagaimana saya dapat memperluas skuad?

Untuk mendapatkan ruang bagi lebih banyak pemain dalam skuad Anda, Anda harus meningkatkan fasilitas akomodasi Anda. Buka layar "Stadion & Fasilitas" dan ketuk akomodasi untuk mengetahui info lebih lanjut. Untuk setiap level ini ditingkatkan, Anda dapat menambahkan lebih banyak pemain ke skuad Anda.

9. Bagaimana saya mengembangkan pemain?

Dream League Soccer 2020 memperkenalkan pelatih, yang digunakan untuk mengembangkan pemain Anda. Ketuk tombol “Pelatih” di layar Manajemen Tim untuk memilih pelatih Anda. Pelatih yang dibeli kemudian akan secara acak meningkatkan jumlah pemain yang dipilih.

Untuk peningkatan pemain yang lebih kuat tetapi sementara, berikan mereka "Form Boost". Ini akan meningkatkan atribut pemain Anda untuk satu pertandingan.

10. Saya tidak dapat connect atau masuk ke game. Apa yang harus saya lakukan?

Karena Dream League Soccer 2020 memerlukan koneksi internet untuk memainkan sebagian besar mode permainan, harap pastikan bahwa Anda terhubung ke internet saat memulai permainan.

Anda dapat menggunakan koneksi seluler atau Wi-Fi untuk mengakses game, tetapi koneksi yang stabil diperlukan untuk pertandingan multi-pemain. Jika Anda tidak memiliki koneksi internet aktif, Anda masih dapat memainkan Exhibiton Matches.

[Baca juga : List Lagu Dream League Soccer 2018]

11. Apakah ponsel saya mendukung atau kompatibel?

Untuk platform iOS, aplikasi kami kompatibel dengan perangkat yang menjalankan iOS 8 dan lebih tinggi; mulai dari iPhone 4S hingga iPad Pro.

Untuk platform Android, aplikasi kami saat ini kompatibel dengan lebih dari 3.000 perangkat Android; jika aplikasi tersedia untuk diunduh dan kompatibel dengan perangkat Anda, maka aplikasi itu akan terdaftar di Google Play Store. Versi OS Android minimum yang diperlukan adalah 4.4
12. Bagaimana saya merubah setting grafik?

Perhatikan bahwa pengaturan grafis hanya tersedia di perangkat Android.

Frame Rate (FPS)

Ini memengaruhi frame rate maksimum yang akan dijalankan oleh game Anda. Frame rate yang lebih tinggi akan menghasilkan pengalaman permainan yang lebih halus. Harap perhatikan bahwa gim ini hanya akan berjalan pada kecepatan frame yang mampu dilakukan perangkat Anda, dan gameplay mungkin akan terlihat lebih halus dengan kecepatan 30 frame per detik konstan, daripada pada variabel 30-60 FPS.

Harap dicatat bahwa permainan akan berubah ke batas FPS 30 jika Anda memiliki level baterai rendah atau mode hemat daya yang diaktifkan.

Jika Anda memiliki perangkat yang lebih lama (2016 atau lebih tua), kami sarankan Anda mencoba game pertama pada 30 FPS, kemudian bereksperimen pada 60 FPS nanti.

Kualitas grafik

Ini akan menentukan kualitas karakter dan lingkungan dalam game. Meskipun gameplay inti mungkin terlihat serupa, pengaturan kualitas grafik "V. High" dan "High" akan memuluskan beberapa sisi dan sudut, dan memberikan tampilan dan nuansa yang lebih "HD" kepada gameplay.

Harap dicatat bahwa beberapa pengaturan grafis berbasis pada hardware, dan dua perangkat berbeda yang berjalan pada pengaturan yang sama dapat menampilkan permainan sedikit berbeda.

Jika Anda memiliki perangkat yang lebih lama (2016 atau lebih tua), kami sarankan Anda mencoba game pertama pada pengaturan rendah, kemudian bereksperimen pada pengaturan yang lebih tinggi nanti.

Demikian artikel singkat berjudul "Pertanyaan Masalah Dream League Soccer 2020 (Bag-1)". Jika ada pertanyaan atau masalah lainnya, silahkan tulis komentar di kolom komentar. Atau hubungi Madya via aplikasi Android bernama Chatango. Terima kasih.

BACA BAGIAN 2 DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar