Selasa, 21 November 2017

Masalah Connect ShareIt PC Terbaru November 2017

Cara Mengatasi ShareIt PC Versi Terbaru | Bagaimana Mengatasi Connect ShareIt PC | ShareIt merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan transfer file antar smartphone atau dengan laptop. Namun seringkali terjadi beberapa masalah yang juga saya alami

Dari pantauan analisis blog Cerita Madya, dapat saya cermati ada beberapa kata kunci yang dicari para pembaca. Salah satunya adalah masalah ShareIt. Dan masalah ShareIt ini juga saya alami kemudian saya cari solusinya, baru kemudian dibagikan tipsnya di blog ini.

Baru-baru ini saya mencoba untuk memakai aplikasi ShareIt PC untuk mentransfer file dari ponsel ke laptop. Namun terjadi masalah. Masalahnya adalah gagal connect. Padahal avatar PC muncul di ShareIt ponsel. Namun saat diklik, terlihat loading, beberapa saat ternyata gagal.


Perlu diketahui, saat gagal connect tersebut saya menggunakan ShareIt PC versi 4. Begitu juga dengan ShareIt di ponsel menggunakan versi yang sama. Oh iya, bagi Anda yang pertama kali mengalami masalah connect ShareIt, saya sarankan mencoba tips yang saya bagikan di artikel sebelumnya. Jika masih belum bisa, maka baru gunakan tips di artikel ini.

[Baca juga : Mengatasi Masalah Connect ShareIt PC Versi 4]

Jadi, coba artikel pada link di atas dulu. Kemudian baru lanjutkan baca artikel ini. Baiklah, saya lanjutkan postingan ini. Masalah gagal connect ShareIt PC ini berhasil saya atasi setelah update ke versi terbaru. Benar. Di atas versi 4 masih ada versi terbaru yaitu ShareIt PC versi 4.0.6.177

Sekarang coba perbarui aplikasi ShareIt PC Anda ke versi terbaru. Jika setelah update masih belum connect atau Anda belum punya data internet buat update, maka coba tips berikut ini :

[Baca juga : Mengatasi Gagal Connect ShareIt PC Versi 3]
Tampilan setelan
[Baca juga : Cara Connect ShareIt Ponsel Ke Laptop Terbaru 2018]

Coba perhatikan gambar di atas. Anda akan mendapati tampilan di atas jika Anda berhasil menemukan setelan atau pengaturan. Jika sudah masuk di pengaturan atau setelan, silahkan ubah nama perangkat Anda seperti yang dilingkari merah di gambar.

Misal ubah nama perangkat Anda menjadi nama Anda atau nama merk laptop Anda atau apapun. Apabila sudah, sekarang ubah juga sandi. Ganti sandi Anda ke sandi yang lebih mudah. Misalnya ganti angka 12345678 atau yang lainnya.


Jika sudah, klik simpan maka pengaturan tersebut berhasil diubah. Sekarang coba kembali buka ShareIt di ponsel Anda dan sambungkan ke nama ShareIt PC terbaru Anda. Jika sudah masuk maka selanjutnya Anda harus memasukkan kata sandi baru yang sudah Anda simpan tadi.

[Baca juga : 7 Fitur Baru Dream League Soccer 2018]

Harusnya saat ini, Anda berhasil melakukan connect antara ShareIt PC dan ponsel. Jika masih belum atau gagal connect berarti masih ada yang kelewatan tipsnya. Jika masih belum bisa lagi, silahkan hubungi kami atau tulis di kolom komentar.

Jika Anda membutuhkan artikel seputar ShareIt atau mengatasi masalah seputar ShareIt, silahkan klik tombol berikut ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar