Rabu, 13 Desember 2017

Pasangan Serasi dengan Yukihira Souma (Shokugeki no Souma)

Pacar Yukihira Souma | Pasangan Serasi Yukihira Souma | Di antara beberapa manga (komik jepang) yang selalu ditunggu chapternya setiap minggu adalah manga berjudul Shokugeki no Souma yang fokus pada Yukihira Souma. Siapa yang cocok jadi pasangannya?

Bagi Anda yang belum tahu manga Shokugeki no Souma, manga ini bercerita tentang dunia masak memasak. Memang tema ini sudah tidak asing lagi, namun gaya dan alur cerita yang disajikan manga satu ini membuat nya masuk dalam jajaran manga yang selalu ditunggu penggemarnya.

[Baca juga : 10 Dewan Elit Era Azami di Shokugeki no Souma]

Shokugeki no Souma berfokus pada aktor utama yang memang sesuai judulnya yaitu Yukihira Souma. Lulusan SMP yang memiliki cita-cita mengalahkan ayahnya. Siapa yang menyangka, ternyata ayahnya adalah koki terhebat. Selama duel dengan ayahnya, Souma tak pernah menang sekali pun.

Memasuki masa SMA, ayahnya memasukkannya ke sekolah memasak paling elit di jepang yaitu akademi Tootsuki. Awalnya Souma menolak, untuk apa mengeluarkan uang hanya untuk belajar memasak.
Selain itu, ia juga meremehkan para siswa lain saat upacara pembukaan. Namun perlahan, ia mulai menyadari alasan dan menemukan niat menjadi yang terbaik di Tootsuki.

Yukihira Souma adalah orang digambarkan mudah bergaul dengan siapa saja. Ia juga orang yang optimis sekaligus tidak pantang menyerah. Contohnya, ia telah kalah hampir 500 kali melawan ayahnya tapi ia tidak pernah menyerah bahkan terus optimis mampu melampauinya. Souma juga termasuk orang yang peduli dan menghormati orang lain. Di sisi lain, ia terlalu gegabah dan suka bercanda.

Sebagai pemeran utama, tentu Souma menjadi incaran heroine (pemeran wanita) di Tootsuki. Lalu siapa saja yang cocok dan serasi menjadi pasangan alias pacar Souma? Berikut ini adalah macam-macam comblangan Souma menurut Cerita Madya

[Baca juga : Komik Seru berjudul Jagaaaaaan]

1. Souma dan Erina Nakiri 


Souma dan Erina saat ujian masuk
Ini dia. Pasangan yang menempati posisi utama. Banyak yang memfavoritkan keduanya segera jadian. Mengapa keduanya diunggulkan? Ada banyak faktor. Bahkan mungkin Erina lah yang akan menjadi perempuan yang sanggup mengeluarkan seluruh kehebatan Souma.

Erina adalah orang yang cukup perfeksionis. Masakan yang tidak sesuai dengan lidahnya tak pantas disebut makanan tetapi disebut sampah.
Ia tidak menyukai ketidaksempurnaan apalagi kekalahan. Berbanding terbalik dengan Souma ya guys.

Dari segi fisik, Erina memiliki tubuh yang bagus dengan rambut yang panjang pula. Kecantikannya menarik banyak siswa dan mereka berharap dapat mengajaknya berkencan. Erina juga anak dari Direktur utama akademi Tootsuki. Jadi dari segi fisik, keturunan, harta, Erina sudah top lah.

Erina dikenal juga sebagai lidah dewa. Kemampuan lidahnya yang sanggup membedakan berbagai macam bumbu menjadikannya sebagai selah satu dari 10 Dewan Elit. Pada pertemuan pertama, Erina menganggap Souma sebagai koki kelas dua bahkan ia menganggap masakan Souma menjijikkan.

Dari situ, keduanya kerap bertemu. Souma berusaha akrab dengan Erina tetapi Erina tidak mau mengakuinya. Tapi ternyata, diam-diam Erina selalu memperhatikan saat Souma bertanding. Belakangan ini, Erina mengetahui ternyata orang yang paling dikaguminya adalah ayahnya Souma.

Selain itu, Souma lah yang membantu Erina menemukan tujuannya sendiri. Makin ke sini, nampak rona kemerah-merahan yang muncul saat Erina berinteraksi dengan Souma. Apakah ini artinya keduanya akan jadian?

2. Souma dan Alice Nakiri


Souma dan Alice saat duel 8 besar pemilihan musim gugur
Alice merupakan sepupu Erina dan salah satu kandidat juara saat pemilihan musim gugur. Alice digambarkan memiliki sifat percaya diri akan kemampuannya dan memandang sebelah mata orang yang di bawahnya.

Keduanya pertama kali ditemukan saat kemah dan puncaknya saat keduanya duel dalam 8 besar pemilihan musim gugur.
Hasilnya, Alice kalah dan mulai tertarik dengan Souma dan kemampuannya. Alice memiliki kemampuan memasak dengan alat-alat canggih. Ia memiliki sifat seperti orang kerajaan dan ia selalu ditemani Kurokiba.

[Baca juga : Ulasan dan Cerita Film Chrisye]

3. Souma dan Megumi Tadokoro


Souma dan Megumi saat perayaan setelah babak penyisihan pemilihan musim gugur
Megumi merupakan teman pertama yang dikenal Souma. Ini terjadi saat keduanya digabungkan dalam kelas sama yaitu saat kelas Chapelle sensei. Dari duet tersebut, Megumi mulai mengakui bahwa Souma adalah koki yang hebat. Ia beruntung bisa bertemu Souma.

Dalam manga ini, Souma seringkali digandengkan dengan Megumi. Bahkan megumi menjadi pesaing terkuat untuk Erina. Megumi selalu bersama Souma termasuk saat ia hampir dikeluarkan dari akademi Tootsuki, Souma berhasil menyelematkannya.

Megumi memiliki sifat yang terbalik dengan Souma. Ia merupakan orang yang pesimis akan kemampuannya padahal Souma sendiri yakin kalau Megumi itu koki yang hebat. Selain pesimis, megumi juga selalu merasa ketakukan saat memasak.

Setelah kesekian kalinya bersama Souma, Megumi menampakkan rasa hormat dan kekagumannya terhadap Souma. Ia selalu berusaha membantu Souma dalam keadaan apapun. Apakah Megumi merupakan calon idaman Souma?!

4. Souma dan Ryoko Sakaki

souma dan ryoko saat pesta penyambutan souma
Pasangan selanjutnya adalah Souma dengan Ryoko. Kedunya tinggal dalam satu asrama sama seperti Megumi. Interaksi antara Souma dengan Ryoko memang tidak seintens Souma dengan Megumi. Meskipun begitu, menurut Cerita Madya, keduanya cocok jika jadian.

Faktor pertama adalah kecantikan dari Ryoko yang dibanding-bandingkan dengan Erina. Anda bisa lihat dalam anime saat keduanya bertemu, seolah-olah keduanya saling beradu fisik dan kecantikan. Jadi masalah cantik tidak diragukan lagi.

Selain cantik, Ryoko juga memiliki sifat yang cukup dewasa dan pembawaan tenang. Ryoko dapat menenangkan dan membuat nyaman.
Hal ini dibuktikan dengan Yoshino yang menganggap Ryoko sebagai kakaknya. Tentu sifat Ryoko ini juga merupakan faktor untuk membuat Souma tertarik. Tapi saat ini memang Souma masih menganggap Ryoko sebagai teman dekat.

[Baca juga : 10 Dewan Elit Tootsuki Sebelum Azami Berkuasa (Shokugeki no Souma)]

5. Souma dan Ikumi Mito


Souma dan Ikumi saat membuat menu baru Karage
Ikumi Mito dikenal sebagai ahli daging. Keduanya bertemu saat berduel dalam shokugeki klub Don. Souma mewakili ketua klub Don ingin mempertahankan klub Don, sedangkan Ikumi menggantikan Erina ingin membubarkan klub Don.

Dalam shokugeki tersebut, Ikumi disadarkan oleh Souma lewat masakannya. Sejak saat itu, Ikumi mulai menampakkan rasa sukanya kepada Souma. Ia selalu membantu Souma. Bahkan ia juga termasuk sering main ke asrama Souma.

Ikumi merupakan anak pengusaha daging sehingga ia termasuk kalangan menengah ke atas. Dari segi tubuhnya, ia dianggap seperti model. Kulitnya digambarkan coklat manis. Sedangkan rambutnya model pendek.

Ikumi memiliki sifat yang blak-blakan. Ia tidak menyukai lelaki lemah. Baginya laki-laki itu tidak istimewa dan dapat dengan mudah ditaklukkan. Setelah kalah duel dengan Souma, ia mengakui Souma sebagai lelaki hebat.

6. Souma dan Hisako Arato


Souma dan Hisako saat Stagiare
Hisako merupakan sekretaris pribadi Erina sehingga dimana ada Erina maka di sana ada Hisako. Pertemuan pertama Hisako dengan Souma pun sama saat pertemuan pertama Erina dengan Souma. Saat itu, Hisako tidak menyukai Souma yang tidak sopan kepada Erina.

Keduanya belum pernah bertanding satu sama lain tetapi keduanya pernah bekerja sama saat stagiare (bisa disebut magang). Di momen stagiare lah, keduanya semakin dekat. Kedekatan tersebut muncul apalagi saat Souma membantunya menyelesaikan masalahnya dengan Erina.

Dari kejadian itu, Hisako semakin dekat dengan Souma dan percaya padanya. Jika dulu Hisako langsung skeptis saat melihat Souma, setelah stagiare Hisako selalu percaya kepada Souma bahwa Souma lah yang menyelamatkannya.

7. Souma dan Mayumi Kurase

Pasangan terakhir ini juga merupakan kandidat kuat. Mayumi merupakan teman masa kecil Souma. Mayumi sekelas sejak SD hingga SMP. Ketertarikan Mayumi muncul sejak SD. Ia selalu memperhatikan Souma dan mulai menyukainya.

Mayumi digambarkan seperti gadis desa yang masih polos. Saat SMA, ia berbeda sekolah dengan Souma.
Dan saat keduanya bertemu kembali, Mayumi merasa jika Souma lebih dewasa dan lebih hebat dibandingkan dengannya. Ia merasa tidak pantas mendampingi Souma. Namun ia tetap memiliki rasa kepada Souma.

[Baca juga : Si Enam God of Highschool setelah perang Ragnarok]

Foto souma dengan Mayumi tidak disertakan karena tidak ada foto yang cukup romantis diantara keduanya. Itu saja 7 perempuan yang cocok menjadi pasangan Souma. Menurut kalian, siapa yang paling cocok menjadi heroine bagi Yukihira Souma? Silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar