Rabu, 08 Agustus 2018

Cara Beli Jersey RRQ

Cara Beli Kostum RRQ | Beli Merchandise RRQ | Bagi Anda yang memainkan permainan Mobile Legends Bang Bang, tentu sudah tidak asing dengan nama tim RRQ. Atau apakah Anda merupakan fans RRQ? Berikut kami paparkan cara beli jersey RRQ.

Apa itu RRQ? RRQ merupakan singkatan dari Rex Regum Qeon. RRQ merupakan salah satu tim papan atas di dunia Mobile Legends Indonesia. Sebagaimana sebuah tim pada umumnya, RRQ juga menjual merchandise atau jersey nya.

[Baca juga : 10 Dewan Elit Era Nakiri Erina (Shokugeki no Souma)]

Lalu bagaimana cara membeli jersey RRQ? Sebenarnya caranya cukup mudah. Tinggal Anda cari di mesin pencarian dan ketik ""beli jersey RRQ". Saya pun sudah melakukan hal itu. Namun ternyata saat saya menelusuri toko yang muncul di pencarian paling atas, saya melihat ada pemberitahuan bahwa toko ini sudah tidak aktif lebih dari 7 hari.

Why? Mengapa tim sekelas RRQ kok tokonya tutup? Apakah penjualannya sepi? Bangkrut? Segala pertanyaan itu terjawab setelah saya langsung cari situs resmi RRQ. Hasilnya, toko yang saya kunjungi di awal tadi ternyata bukan toko resmi dari RRQ.

Apabila Anda masuk di situs resmi RRQ yaitu di www.teamrrq.com lalu Anda cari dan klik tombol "SHOP" maka Anda akan diarahkan ke link toko resminya yaitu di www.tokopedia.com/teamrrq sehingga hati-hati bagi Anda yang ingin beli, silahkan kunjungi link yang kami berikan.

Selanjutnya bagaimana langkah-langkah beli jersey RRQ? Berikut langkah-langkahnya dan silahkan cermati dengan baik :

1. Kunjungi tautaan www.tokopedia.com/teamrrq

2. Jika sudah masuk ke beranda nya, silahkan pilih barang apa yang Anda beli. Di sana terdapat jersey, jaket, topi, dan masih banyak lagi. Jika sudah yakin dengan pilihan Anda, klik pilihan Anda. Di sini kita beli jersey maka klik gambar jersey

Jika sudah Anda klik, maka tampilan nya seperti di bawah ini


3. Klik BELI seperti yang ada di gambar di atas. Jika sudah, Anda kan dibawa menuju tampilan di bawah ini.


4. Silahkan atur berapa jumlah item yang Anda beli seperti gambar di atas. Jika sudah klik CHECKOUT

5. Selanjutnya silahkan isi alamat pengiriman Anda. Jika sudah klik TAMBAH ALAMAT

6. Lalu silahkan dicek lagi apakah alamat Anda dan jumlah yang dibeli sudah betul

7. Pilih kurir yang akan Anda gunakan dan silahkan centang asuransi bila Anda butuh asuransi barang. Estimasi total harga yang dibayar akan secara otomatis muncul di pojok kanan. Lihat gambar di bawah ini


8. Jika sudah yakin, silahkan klik tombol BAYAR

[Baca juga : Cara Beli Starlight Member Pakai Pulsa Via Codashop (Mobile Legends)]

9. Di pembayaran, Anda bisa memilih metode pembayaran sesuai kehendak Anda. Pilihannya bisa melalui transfer manual atau bayar via gerai-gerai terdekat seperti ind0maret, Alf@maret, Kantor Pos, dan lain-lain

Demikian cara membeli jersey RRQ sesuai pengalaman yang saya sudah jalani. Semoga bermanfaat dan apabila Anda memiliki komentar atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar