Selasa, 07 Agustus 2018

Beli Starlight Pakai Pulsa via Codashop

Tutorial Beli Starlight Mobile Legend | Starlight Member Mobile Legend Codashop | Salah satu fitur yang ada di Mobile Legend adalah fitur Starlight Member. Apa itu Starlight Member? Bagaimana cara membelinya? Apakah bisa pakai pulsa? Berikut ulasannya.

Masih bersama game MOBA yang cukup banyak dinikmati para gamers Indonesia yaitu Mobile Legend Bang Bang (disingkat MLBB). Beragam fitur yang ditawarkan MLBB dan salah satunya adalah Starlight Member.

Starlight Member bisa dikatakan sebagai member premium. Artinya, jika Anda beli Starlight Member maka Anda adalah member ekslusif yang akan mendapatkan beberapa bonus berbeda dengan member biasa (baca:gratisan).

Keuntungan Starlight Member

Apa saja keuntungan yang didapat apabila menjadi Starlight Member? Adapun keuntungannya yang utama adalah skin eksklusif bulan tersebut. Misal Anda beli Starlight Member pada bulan Juni 2018 kemarin maka Anda mendapatkan skin Akai yaitu Akazonae Samurai. Artinya setiap bulannya akan ada skin starlight yang berbeda-beda.

Skin Starlight tersebut bersifat permanen sehingga apabila masa aktif Starlight Anda habis, Anda tetap dapat menggunakannya. Berbicara masa aktif, jangka Starlight Member adalah 31 hari alias satu bulan.  Ada juga starlight Member Seasonal yang memiliki waktu 93 hari dan tentu lebih mahal dari Starlight biasa.

Selain skin ekslusif, keuntungan selanjutnya yang menurut saya cukup penting adalah bonus BP di setiap pertandingan. Lumayan sekitar 5%. BP atau Battle Point ini sangat berguna untuk membeli hero-hero baru atau upgrade emblem.

Keuntungan ketiga yang cukup menarik adalah tambahan slot Emblem Talent. Apabila Anda menjadi anggota Starlight, Anda dapat satu slot tambahan yang tentu berguna karena Anda tidak perlu repot-repot mengubah atau mengatur Emblem Talent Anda. Keuntungan lainnya yang menurut saya kurang penting adalah border khusus Starlight, hero gratis tiap minggunya, dan lain sebagainya.

Cara Beli Starlight

Lalu bagaimana cara membeli Starlight Member? Cukup mudah. Terdapat beberapa metode yang dapat Anda gunakan. Namun di sini, saya akan bagi cara beli memakai pulsa via Codashop. Mengapa? Karena itulah pengalaman yang sudah saya jalani.

Oh iya, harga Starlight Member kalau dirupiahkan sekitar 150.000 rupiah, namun alangkah baiknya Anda persiapkan pulsa lebih karena ada tambahan biaya yang nanti akan saya jelaskan di bawah ini. Setidaknya siapkan pulsa sebesar 165.000 rupiah.

1. Masuk ke situs Codashop atau klik www.codashop.com

2. Pilih gambar "Mobile Legends Bang Bang"

3. Di pojok kanan atas, terdapat tulisan "Starlight Member" dan klik tulisan tersebut. Atau Anda bisa langsung ke tautan berikut ini  www.codashop.com/id/mobile-legends-member/

[Baca juga : Asal Nama Skin Season Estes - White Crane]

4. Masukan user ID Anda

5. Pilih nominal Top Up. Di kolom itu Anda akan mendapati dua pilihan yaitu Starlight Member saja (seharga 150.000 rupiah) atau Starlight Member plus tambahan 390 diamond (seharga 250.000 rupiah).

6. Apabila sudah diisi user ID dan pilihan Top Up nya, selanjutnya pilih pulsa apa yang Anda gunakan. Apabila Anda beli Starlight saja, Anda dapat menggunakan pulsa Telkomsel, Tri, dan XL Axis saja. Tetapi kalau beli Starlight plus diamond (yang totalnya seharga 250.000 rupiah) maka Anda bisa pakai pulsa Telkomsel, Tri, XL Axis, dan Indosat.

7. Silahkan isi email Anda

8. Klik "Beli Sekarang"

9. Selanjutnya Anda akan disuruh mengetik nomor telepon yang pulsanya akan digunakan untuk membeli Starlight.

[Baca juga : Hero Langganan Savage Mobile Legends]

10. Setelah isi nomor telepon, Anda akan menerima SMS untuk konfirmasi pembelian. Silahkan balas sesuai petunjuk yang tertera.


11. Nah, sesuai gambar di atas, awalnya saya mengira cukup menggunakan pulsa sebesar 150.000 rupiah (saya pakai pulsa Telkomsel) tetapi ternyata terdapat biaya PPN sehingga harga yang harus saya bayar membengkak menjadi 164.000 rupiah

12. Kalau Anda yakin, silahkan balas SMS sesuai dengan yang tertera di SMS konfirmasi tersebut

Demikian cara membeli Starlight Member pakai pulsa via situs Codashop. Sebagaimana yang Anda lihat, kalau dihitung-hitung saya cukup rugi karena harus menambah 15.000 rupiah padahal harga aslinya cukup 150.000 rupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar