Selasa, 04 Februari 2020

Pertanyaan Masalah Dream League Soccer 2020 (Bag-2)

FAQ Dream League Soccer 2020 | Masalah DLS 2020 | Game Dream League Soccer ternyata sudah agak lama merilis versi terbarunya yakni Dream League Soccer 2020. Namun ada beberapa hal yang membingungkan atau ada pertanyaan seputar Dream League Soccer 2020 ini.

Madya ternyata ketinggalan info terbaru mengenai Dream League Soccer 2020. Wajar saja, karena biasanya setiap update versi terbaru maka selalu muncul notifikasi atau pemberitahuan mengenai update an Dream League Soccer versi terbaru.


Namun di versi Dream League Soccer 2020 ini ternyata merupakan file atau suatu game yang berbeda dengan Dream League Soccer 2019. Artinya Anda bisa meng-install 2 game Dream League Soccer di ponsel Anda yakni versi 2019 dan 2020.

BACA BAGIAN 1 DI SINI

Sehingga wajar saja tidak ada notifikasi mengenai update-an Dream League Soccer 2019 ke Dream League Soccer 2020. Nah, tentu dari pembaruan atau perombakan total ini, muncul pertanyaan seputar Dream League Soccer 2020 ini.

Pertanyaan seputar Dream League Soccer 2020 ini akan penulis bagi menjadi 2 part atau 2 artikel. Dikarenakan cukup banyak pertanyaan atau permasalahan mengenai Dream League Soccer 2020  ini. Apa saja?

1. Mengapa di Dream League Soccer 2020, pemain saya tidak terlihat seperti orang sungguhan?

Dream League Soccer 2020 adalah aplikasi yang terus berkembang, dan kami secara teratur memperbarui data dan menambahkan konten baru ke permainan, jadi seiring waktu Anda akan melihat peningkatan.


2. Saya telah mengubah akun Facebook saya; dapatkah saya men-transfer kemajuan (progres) saya?

Jika data simpanan (save data) Anda ditautkan ke akun Facebook yang bertentangan dengan Sign In dengan Apple, maka kami dapat membantu Anda men-transfer kemajuan Anda, tetapi kami terbatas dalam tindakan apa yang dapat kami lakukan karena berbagai kebijakan akun yang berlaku. Silakan baca di bawah untuk melihat bagaimana masalah akun Anda dapat diselesaikan:

"Akun Facebook saya terkunci atau dinonaktifkan."

Silakan hubungi layanan Facebook untuk mendapatkan akses ke akun Anda lagi, kami tidak dapat membantu Anda dengan ini.

“Saya menghapus akun Facebook saya. Masih bisakah saya memulihkan / mentransfer akun saya? "

Jika sudah kurang dari 30 hari sejak Anda memulai penghapusan, Anda dapat membatalkan penghapusan akun Anda. Setelah 30 hari, akun Facebook Anda dan semua informasi Anda akan dihapus secara permanen, dan kami tidak akan dapat memulihkan atau mentransfer Skor Anda! Cocokkan simpan data.

“Saya menonaktifkan akun Facebook saya. Apakah saya masih dapat mengakses akun saya? "

Jika Anda hanya menonaktifkan akun Facebook Anda sementara, Anda perlu mengaktifkannya kembali untuk mengakses lagi data simpanan Anda. Ini dapat dilakukan hanya dengan masuk kembali ke akun Facebook Anda di desktop atau seluler.

"Saya bermain di akun teman saya karena kesalahan, dan saya ingin mata uang yang saya peroleh ditransfer."

Sayangnya kami tidak dapat mentransfer kemajuan yang diperoleh atau mata uang dalam situasi ini.

"Saya telah membuat akun Facebook baru, dan ingin mentransfer kemajuan saya dari akun lama ke yang baru."

Jika kedua akun aktif dan Anda dapat membuktikan bahwa Anda adalah pemilik dan mengendalikan akun Facebook lama dan baru Anda, maka kami mungkin dapat mentransfer kemajuan Anda. Karena ini adalah proses terkait akun pribadi, silakan hubungi tim dukungan kami untuk bantuan lebih lanjut.

3. Dapatkan saya membuat pemain saya sendiri?

Untuk membuat Player, Anda harus menunggu sampai kartu "Buat Player" tersedia di bagian Transfers. Cukup terus bermain dan memeriksa secara teratur.

Saat muncul, klik dan ikuti instruksi untuk membuat pemain Anda.

Jenis pemain dan tingkat keahlian yang berbeda akan tersedia.

4. Mengapa beberapa pemain ditampilkan sebagai silver (perak), gold (emas) atau hitam (black)?

Tergantung pada peringkat keseluruhan pemain Anda, mereka dapat mencapai status Profesional, Kelas Dunia, Elite atau Legendaris yang ditunjukkan oleh warna kartu pemain mereka. Anda dapat melatih pemain yang ada untuk mencapai status itu atau Anda dapat menandatangani pemain yang sudah dikembangkan di "Transfer".

5. Mengapa beberapa pemain ditampilkan sebagai "tidak tersedia" di Transfer?

Pasar transfer terus berubah dan Anda akan menemukan bahwa daftar pemain yang tersedia dapat berubah setiap minggu dalam permainan.


6. Bisakah saya membeli ulang pemain yang sudah saya jual sebelumnya?

Ya, tetapi mungkin beberapa minggu sebelum dia tersedia lagi.

7. Mengapa beberapa pemain hilang dari aplikasi?

Kami terus memperbarui basis data pemain kami, jadi Anda mungkin menemukan bahwa pemain baru ditambahkan sementara beberapa pemain dapat dihapus setiap sekarang dan kemudian. Juga, sayangnya, beberapa pemain tidak dapat dimasukkan karena alasan lisensi.

8. Kapan pembaruan game berikutnya?

Kami terus bekerja keras untuk menghadirkan konten baru ke game kami, untuk memaksimalkan kesenangan Anda terhadapnya. Meskipun kami tidak dapat mengatakan dengan tepat kapan pembaruan kami berikutnya, ikuti kami di saluran media sosial kami untuk tetap mengetahui semua berita terbaru.

9. Bagaimana cara saya mendapatkan lebih banyak pemain?

Anda dapat memperoleh lebih banyak pemain untuk pasukan Anda dengan berbagai cara:

Pasar transfer (Transfer Market) - beli pemain Anda di sini. Pemain baru muncul setiap minggu pertandingan.
Scout (Pengintai) - Scout dapat menemukan pilihan pemain untuk dibeli dengan harga diskon.
Agen - Agen akan segera menambahkan pemain ke tim Anda.
Events - Beberapa hadiah pemenang Event hadiah dengan pemain rahasia.

10. Apa yang dimaksud dengan "Kirim Data Penggunaan" (Send Usage Data)?

Dengan pengaturan ini diaktifkan, kami akan dapat memantau cara orang bermain game. Kami akan mendapatkan informasi anonim mengenai area permainan yang dikunjungi. Ini juga menunjukkan kepada kami statistik seperti berapa banyak gol yang dicetak pengguna dalam pertandingan, berapa banyak kartu merah yang mereka terima, dll. Informasi ini sangat penting untuk memastikan bahwa kami fokus pada aspek populer permainan ketika mengembangkan proyek di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar