Minggu, 06 Mei 2018

10 Kata Bijak Film Cahaya Cinta Pesantren

Kata-kata Mutiara Cahaya Cinta Pesantren | Quotes Film Cahaya Cinta Pesantren | Film berjudul Cahaya Cinta Pesantren yang diperankan oleh Yuki Kato cukup menarik perhatian saya. Di dalam film berdurasi dua jam lebih itu, terdapat beberapa kata bijak. Penasaran??

Film Cahaya Cinta Pesantren sudah dirilis sejak tahun 2016, artinya sudah dua tahun film ini muncul tetapi saya baru menontonnya kemarin-kemarin. Setelah menontonnya, saya cukup merekomendasikan film ini walaupun bila diberi skor tidak terlalu tinggi-tinggi amat.


Bagi yang belum baca review film Cahaya Cinta Pesantren, Anda dapat membaca artikel ini "Review Cahaya Cinta Pesantren". Langsung saja, berikut kata-kata bijak (Quotes) dalam Film Cahaya Cinta Pesantren.

Quotes #1
Mungkin ini waktunya yang belum tepat. Mungkin ini saatnya aku memperbaiki diriku agar aku menjadi tulang rusuk yang kokoh bagi seseorang yang tulang rusuknya aku curi saat ini.
Quotes #2
Sahabat nggak perlu ngomong. Sahabat itu ngerti dengan sendirinya
Quotes #3
Kalau perjalanan itu metafor kehidupan maka aku tidak perlu takut ditinggalkan atau meninggalkan. Karena aku tahu semua perjalanan menuju satu tujuan, menuju-Mu Ya Rabb
Quotes #4
Kalau kita melakukan segalanya karena Allah, insyaAllah semuanya akan terasa ringan
Quotes #5
Nggak ada kebetulan dalam hidup. Mungkin ini pertanda apa yang harus kulakukan
Quotes #6
Aku ikhlaskan banyak hal di sini. Karena aku tahu, dalam ikhlas, kita akan mendapatkan yang terbaik
Quotes #7
Aku merasa menulis itu membebaskan
Quotes #8
Aku tidak terlalu suka baca novel. Novel itu terlalu ngikuti perasaan. Ngikuti perasaan itu nggak enak. Ngikuti logika, membutakan
Quotes #9
Terkadang kesendirian itu lebih bermakna daripada keramaian
Quotes #10
Bapak selalu tahu cara menunjukkan salah tanpa amarah dan membebaskan tanpa melepaskan
Demikian kata-kata bijak yang ada dalam film "Cahaya Cinta Pesantren". Bagaimana menurutmu? Cukup indah bukan kata-kata bijaknya? Atau perlu CeritaMadya buatkan gambar quote nya? Silahkan tulis komentar di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar