Sabtu, 05 Mei 2018

Hero Langganan Savage (Mobile Legend)

Savage Mobile Legend | Hero Savage MLBB | Apakah Anda juga salah satu pemain game MOBA bernama Mobile Legend? Jika iya, Anda pasti ingin mendapatkan savage saat bermain Mobile Legend. Apa saja hero yang bisa dengan mudah mendapatkan savage? Berikut ulasannya

Permainan yang mungkin sedang heboh dan banyak diminati saat ini adalah Mobile Legend. Ya, Mobile Legend Bang Bang (disingkat MLBB) merupakan game berjenis MOBA. Apa itu MOBA? MOBA kepanjangan dari Multiplayer Online Battle Arena atau dalam bahasa Indonesia berarti Arena Pertarungan Multiplayer Online.

[Baca juga : Urutan Hero Mobile Legend dari Season 1 Sampai 7]

Karakteristik game MOBA adalah kita mengendalikan satu hero atau karakter dalam satu tim dan bertarung di sebuah arena. Sedikit mirip dengan game berjenis RPG. Cuma kalau RPG terdapat jalan cerita sedangkan MOB tidak ada.

Lalu apa pengertian Savage? Savage kalau diterjemahkan artinya biadab. Tetapi di dalam Mobile Legend, savage adalah kita melakukan 5 kill.
Perlu diingat, game Mobile Legend ini menggunakan sistem 5v5 artinya lima orang (dalam satu tim) melawan lima orang. Jadi, jika Anda bisa menghabisi (kill) semua lawan sendirian maka Anda akan mendapatkan savage.

Tentu untuk mendapatkan savage bukanlah hal yang mudah. Diperlukan penempatan posisi yang tepat, skill yang mumpuni, item yang sudah jadi, dan yang terpenting hero yang Anda pakai. Kenapa? Karena pemilihan hero/karakter juga penting. Hero yang memiliki damage (kerusakan) yang besar, seperti assassin atau marksman, memiliki peluang untuk melakukan savage dibanding hero yang mempunyai damage kecil seperti tank.

Berikut ini adalah hero-hero yang bisa Anda pelajari dan kuasai kemudian dapat Anda gunakan untuk mendapatkan savage dengan mudah. Apa saja heronya? Hero yang dicantumkan sesuai dengan hero yang terakhir dirilis. Saat tulisan ini dimuat, hero ke-60 yaitu Uranus (tipe tank) baru dirilis.

[Baca juga : Asal Usul Nama Skin Moskov - Yasha]

1. Karina

Karina adalah hero yang memiliki dua role/peran yaitu assassin dan mage. Hero ini sering juga disebut hero sampah karena skill-skill nya yang cukup menjengkelkan dan mudah untuk melakukan savage.

Misalnya skill pasifnya bernama Combo Hit. Setiap dua serangan dasar, maka serangan ketiga akan menghasilkan true damage sebesar 10% dari HP lawan. Dan yang paling menjengkelkan adalah skill ketiganya yaitu Shadow Rush.

Damage skill ketiga bisa mencapai 220% magic damage ditambah cooldown nya akan refresh otomatis bila Anda berhasil kill lawan. Artinya, Anda bisa menggunakan skill ketiga berulang-ulang selama lawan Anda langsung mati. Gila..

2. Roger

Roger adalah hero tipe fighter terkuat menurut CeritaMadya diantara hero-hero fighter lainnya. Hero ini cukup unik karena memiliki dua peran yaitu fighter dan marksman. Marksman saat dalam mode manusia dan fighter saat dalam mode serigala.

Skill-skill nya juga cukup mendukung dalam duel satu lawan satu. Memang hero satu ini cukup jarang dipakai di turnamen karena dalam duel tim kurang memberikan konstribusi. Berbeda kalau duel satu lawan satu maka roger bisa menjadi pilihan.

[Baca juga : 5 Jenis Hero Mobile Legend dan Fungsinya]

3. Gusion

Hero ini merupakan hero yang cukup baru dirilis di akhir season 7 dan langsung menjadi andalan banyak orang. Combo skillnya dapat membunuh lawan secara langsung dan juga mudah dipakai untuk kabur.

Hero ini merupakan hero tipe assassin sehingga Anda harus menggunakannya saat war atau menculik hero lemah lawan. Skill Gusion semuanya digunakan dalam digger atau pisau kecil. Skill satunya bisa mentarget lawan dan kembali ke lawan meskipun lawan berlari. Skill kedua mengeluarkan 5 pisau dan skill ketiga bisa merefresh skill 1 dan 2.

4. Fanny

Hero ini adalah hero paling sulit penggunaannya. Anda harus ekstra sabar jika belajar hero ini. CeritaMadya juga belum mahir padahal sudah belajar lama. Kesulitan hero ini adalah pada skill keduanya yang bernama Steel Cable.

Skill kedua juga merupakan kekuatan dari Fanny. Jadi skill kedua ini adalah mengatur kabel-kabel yang akan digunakan Fanny untuk terbang. Hero Fanny ini mirip dengan anime Shingeki no Kyojin yang juga menggunakan kabel-kabel untuk terbang.

Jika Anda sudah menguasai hero ini, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk mendapatkan savage. Bahkan, jika sudah menguasai hero ini maka Anda tidak butuh lama untuk naik rank dari master ke mythic.

5. Alucard

Terakhir adalah Alucard. Hero Alucard juga yang merupakan andalan saya melakukan savage. Satu hal yang menjadi kelebihan hero ini adalah lifesteal nya yang cukup gila. Apa itu lifesteal? Lifesteal adalah mencuri nyawa. Artinya nyawa hero ini tidak akan habis-habis saat Anda menggunakan skill ketiga.

Hero ini juga sering dipakai, selain cara pemakaiannya yang cukup mudah, juga cukup keren skill-skillnya. Jadi saran saya adalah Anda mulai belajar dari Alucard untuk melakukan savage. Ditambah Anda harus belajar gear nya karena jika gearnya bagus maka lifesteal Alucard semakin gila.

[Baca juga : Hero Mobile Legend Yang Punya 2 Role]

Bagaimana? Apakah Anda sudah memiliki hero tersebut? Jika sudah, silahkan diasah untuk mendapatkan savage. Di antara kelima hero diatas, saya sengaja mencantumkan hero-hero assassin karena damage yang cukup besar. Mengapa tidak ada hero tipe marksman padahal juga memiliki damage besar? Memang benar, semua hero marksman bisa mendapatkan savage hanya saja durability (ketahanan tubuh) mereka agak mengkhawatirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar