Jumat, 17 Agustus 2018

Pengalaman Beli Jersey RRQ

Review Jersey RRQ | Coba Beli Jersey RRQ | Di postingan beberapa hari sebelumnya, saya menulis cara membeli jersey RRQ. Kali ini, jersey nya sudah tiba. Lalu bagaimana pengalaman membeli jersey RRQ? Berikut ulasannya

Menunggu paket jersey RRQ ternyata tidak selama menunggu jawaban si doi. Eits. Jangan salah sangka dulu. Artinya, jarak antara pembelian dan barang sampai dengan selamat tak butuh waktu berhari-hari.

Cerita rincinya begini. Di hari Rabu yang cerah, tepatnya siang hari, saya memutuskan untuk mencoba membeli salah satu jersey RRQ. Warna yang saya pilih adalah jenis Black Red ukuran S dengan banderol seharga 150.000 rupiah

Oh iya, sebelum membahas pengalaman beli jersey RRQ lebih jauh, bagi Anda yang penasaran dimana dan bagaimana sih cara beli jersey RRQ? Anda bisa baca postingan saya sebelumnya atau klik tautan di bawah ini ya supaya tahu detailnya.

[Baca juga : Cara Beli Jersey RRQ]

Nah, setelah beli, saya pun langsung ke gerai toko terdekat (Alfamar3t) untuk melunasi pembayaran. Kenapa saya ke gerai tersebut? Karena itu adalah metode pembayaran yang saya pilih. Plus, saya memlih paket kurir JNE Yes agar cepat sampai sehingga total pembayaran yang harus saya lunasi adalah 179.300 rupiah.

Setelah bayar, kira-kira jam 3 an, saya terus mengecek status pesanan saya. Muncul notifikasi pembayaran telah dilunasi. Lalu saya tunggu lagi, masih belum ada perubahan. Tunggu lagi, pembayaran telah dikonfirmasikan ke penjual.

Ditunggu lagi, tidak ada notifikasi sampai besok baru muncul pemberitahuan bahwa barang pesanan saya sudah di gudang JNE dan siap diterbangkan ke kota tujuan. Saya kira hari kamis itu juga barang sudah sampai. Ternyata masih parkir di gudang kota dulu.

Nah, baru hari Jumat nya si kurir mulai mengantarkan pesanan saya ke rumah dengan selamat. Jadi kesimpulan saya, tak butuh lama untuk menunggu dan memakai jersey RRQ karena dalam waktu 3 hari saja (catatan: pakai paket JNE Yes) paket sudah tersampaikan dengan sehat walafiat.


Lalu bagaimana dengan kesan pertama memakai jersey RRQ? Untuk gambarnya bisa Anda lihat di atas. Sedangkan kalau disuruh review bahan, jujur saya bukan ahlinya. Yang saya tahu, bahan nya ya mirip-mirip jersey biasanya lah.

[Baca juga : Selamat Tinggal Mobile Legends]

Kalau dinilai dari motif dan warna (ini sifatnya subjektif), saya suka dan karena itulah saya membelinya, hehehe Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda suka dengan jersey RRQ ini? Atau Anda lebih suka yang warna putih? Silahkan tulis di kolom komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar