Minggu, 07 April 2019

Pengalaman Beli Kue di Kue Tart Surabaya

Beli Kue Ultah Surabaya | Pengalaman Beli Kue Tart Surabaya | Ulang tahun merupakan momen yang terjadi setiap tahunnya dan dirayakan bersama keluarga. Nah, berikut ini pengalaman Madya membeli kue ulang tahun di Surabaya

Ceritanya, Madya ingin memberikan hadiah kue ulang tahun ke salah satu keluarga. Nah, dimulai lah browsing ke sana kemari untuk mencari tempat kue ulang tahun. Ketemu salah satu akun IG yang banyak sekali memposting foto kue ultah.

[Baca juga : Ranking Hero One Punch Man di Season 1]

Foto-foto kue ultah itu terlihat sangat bagus dan menawan. Dan dapat dilihat pula banyak komentar-komentar positif terhadap kue buatan toko tersebut. Nama akun IG toko kue tersebut adalah Kue Tart Surabaya.

Karena sudah banyak testimoni positif, maka Madya pun memutuskan tidak melirik lapak lain dan mencoba membeli kue ultah di Kue Tart Surabaya. Madya pun mencoba menghubungi penjual melalui Kontak yang dibagikan di deskripsi IG.

Dari pembicaraan yang Madya lakukan dengan si penjual. Kita harus pesan setidaknya 5 hari sebelum dikirim (h-5) karena proses pembuatannya juga membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Namun jika ingin order (pesan) dari jauh-jauh hari, juga diterima kok.

Setelah selesai bertanya mengenai teknis pemesanan, sekarang waktunya mencari model kue yang sesuai selera. Jujur saja, banyak sekali kue bagus di Kue Tart Surabaya sehingga membuat Madya bingung memilihnya.

Namun, akhirnya ketemu juga model yang kira-kira cocok dengan kesukaan si ultah. Kuenya terlihat simpel namun elegan dengan hiasan bunga-bunga di pinggirnya. Adapun gambarnya seperti gambar di bawah ini.
Source : IG kuetartsurabaya
Berapa harganya? Di akun IG nya tidak dicantumkan harganya sehingga kita harus chat dulu si penjual untuk tahu berapa harga masing-masing kue. Untuk kue yang seperti gambar di atas, dipatok seharga 375 ribu rupiah.

Setelah yakin dengan modelnya, Madya pun bergegas menghubungi si penjual untuk memesan kue yang dimaksud. Oh iya, Madya pun sekalian juga transfer pembayaran ke rekening si penjual dengan harapan segera dibuat semaksimal mungkin.

Ketika tiba hari H-nya, si penjual mengirimkan foto hasil buatan kue yang telah dipesan dan siap dikirim. Untuk jasa pengiriman menggunakan ojek mobil online. Ongkos pengiriman berbeda dengan ongkos pembuatan kue.

[Baca juga : Cara Pasang Tombol Bulat Chat LINE dan WA di Blog]

Ongkos pengiriman tergantung pada seberapa jauhnya jarak toko dengan lokasi. Lokasi toko nya sendiri berada di Rungkut Menganggal Harapan. Jadi Anda bisa cek sendiri berapa ongkirnya, bisa melalui Grab atau Go-Car.

Setelah sampai kuenya dan dibuka, wangi nya tersebar dan masuk ke hidung. Saat mencium bau wangi itu, rasanya ingin langsung memakan kuenya. Namun akhirnya ditahan karena ini kue buat ulang tahun.

Kuenya sendiri cukup besar dan cukup dimakan banyak orang. Yang istimwa, selain desain, memakan kue tart ini tidak membuat kesan nek atau terlalu kemanisan sehingga enak dan nyaman memakannya.

Hiasan bunganya juga bisa dimakan dan memiliki rasa vanilla karena berwarna biru. Untuk dalaman kue nya berisi rasa coklat. Mantap pokoknya. Dengan harga segitu sesuai dengan ekspetasi rasa dan desainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar