Rabu, 21 Februari 2018

Hero Mobile Legends Yang Memiliki 2 Role/Peran

Hero MLBB Yang Punya 2 Role Peran | Hero Mobile Legends Peran Ganda | Masih bersama game populer bernama Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Di artikel kemarin, ceritamadya sudah menjelaskan 6 macam role/peran setiap hero MLBB, kali ini ceritamadya akan menjelaskan ada beberapa hero yang memiliki 2 role lho

Jadi, saat artikel ini ditulis, total terdapat 53 hero yang dapat Anda pilih di Mobile Legends. Hero terbaru yang masih hot adalah Gossen yang bertipe/role assassin. Bagi kalian yang masih bingung dengan macam-macam role atau jenis hero Mobile Legends, silahkan klik dan baca artikel "6 Jenis Role Hero Mobile Legends"

Role atau peran hero dalam Mobile Legends terbagi menjadi 6 role. Dalam permainan tim 5 vs 5 seperti Mobile Legends ini, tim Anda harus benar-benar kompak dan mau mengalah agar setiap hero memiliki role yang berbeda. Jangan sampai karena tidak mau mengalah, semuanya pakai hero mage. Walhasil, tim Anda akan kalah dengan tim lawan yang saling berbagi peran.

Bagaimana sih cara membagi peran atau hero role model apa saja yang harus digunakan? Ada banyak formasi yang dapat Anda gunakan. Itu juga tergantung dari lawan Anda. Formasi yang populer baru-baru ini adalah dengan menggunakan 2 tank. Padahal biasanya setiap tim hanya 1 tank.

Dari yang saya amati, formasi 2 tank digunakan untuk menekan lawan di menit awal pertandingan.
Menekan apa? Apa yang direbutkan? Kalau tower rasanya susah sekali. Jawabannya adalah rebutan  buff. Di menit awal, biasanya para hero akan menaikkan levelnya dengan buff jadi kalau buff sudah dicuri otomatis level hero tim lawan akan ketinggalan.

Kok jadi bahas formasi permainan, kembali ke topik pembahasan. Hero apa saja yang bisa digunakan untuk 2 peran? Oh iya, ada keuntungan sendiri memakai hero yang memiliki 2 role. Keuntungan yang terbesar tentu jumlah role nya/ Misalnya hero yang memiliki 2 peran yaitu tank dan fighter. Jelas sekali hero satu ini memiliki ketahanan tubuh yang kuat dan bisa untuk kill musuh.

Jadi hero 2 peran akan memudahkan Anda dalam mengatur formasi permainan khususnya bagi Anda yang sudah masuk di Epic ke atas. Baiklah, berikut ini adalah beberapa hero yang memiliki 2 role atau 2 peran. Total setidaknya ada 10 hero yang memiliki 2 role atau peran

[Baca juga : Cara Beli Diamond Mobile Legends di Codashop Pakai Pulsa]

1. Hilda dan Balmond (Fighter dan Tank)

Di urutan pertama ada hero bernama Hilda dan Balmond. Kedua hero ini memang termasuk langganan di setiap permainan. Kenapa? Tentu saja karena memiliki 2 peran yang keduanya sangat berguna. Hilda dan Balmond role utamanya adalah Tank yang sudah tentu memiliki ketahanan tubuh kuat dan bisa digunakan untuk mendesak lawan.

Hilda, Flower of Wastes
Role keduanya adalah fighter atau petarung. Jadi Hilda dan Balmond selain digunakan sebagai tameng dapat juga kill musuh dengan mudahnya. Perhatikan setiap permainan Balmond dan Hilda yang sudah pro tentu mereka di awal permainan selalu mendesak lawannya.

2. Alucard dan Lapu-Lapu (Fighter dan Assassin)

Di urutan kedua ada Alucard dan Lapu-Lapu. Keduanya memiliki role asli adalah fighter. Untuk urusan kill musuh, jangan ragukan kedua hero ini. Karena selain memiliki kelebihan di bidang kill musuh, Alucard dan Lapu-lapu sangat efektif untuk memburu musuh dengan role keduanya yaitu assassin.

Role kedua ini membuat Alucard dan Lapu-Lapu merepotkan pertahanan lawan. Keduanya juga efektif untuk memburu para Marksman dan Mage lawannya sehingga Maksman dan Mage perlu waspada terhadap Alucard dan Lapu-lapu.

3. Roger (Fighter dan Marksman)

Dulu saya sempat membayangkan apakah ada hero yang memiliki peran fighter dan marksman.
Kenapa saya memikirkan hal itu? Karena saya bingung kira-kira hero model bagaimana yang bisa menembak jarak jauh sekaligus bertarung berhadapan dengan lawan.

Ternyata saya baru tahu ada hero bernama Roger. Dan saya langsung tersentak sekaligus paham bahwa Roger ini memang bisa jadi Marksman dan juga Fighter. Caranya? Kuncinya adalah perubahan ke mode serigala.

Saat mode manusia, Roger hanyalah seorang om-om (atau bapak) perokok yang memegang sebuah pistol besar. Saat berubah menjadi serigala, semuanya berubah. Roger langsung menantang duel satu lawan satu musuhnya hehehe

4. Lolita, Minotaur (Tank dan Support)

Di urutan keempat ada Lolita dan Minotaur. Untuk Minotaur, saya sendiri jarang melihat orang memakai hero satu ini. Kenapa? Mungkin diantara tank yang ada, Minotaur adalah tank yang paling lemah. Mungkin. (Maaf bagi para pengguna Minotaur). Meskipun begitu, Minotaur ternyata punya 2 role. Satunya adalah Support.

Sedangkan untuk Lolita, cukup lumayan sering saya melihat para pengguna Lolita. Salah satu kegunaannya adalah bisa mengeluarkan shiled atau perisai yang melindungi dari serangan musuh dan juga skill ketiganya dapat men-stun musuh.

5. Karina (Assassin dan Mage)

Berbicara Karina? Saya rasa karina ini sudah tidak asing di mata para pemain Mobile Legends. Untuk role Assassin, Karina yang sering diambil dan digunakan para pemain. Daya bunuhnya yang sangat sakit dan kecepatannya sudah dapat menakuti lawannya.

Bagi para pengguna role Mage atau Marksman harap hati-hati dan jangan main sendirian. Harus ada hero yang mendampingi mereka. Karena Karina punya 2 role. Selain Assassin, Karina ternyata juga mage.

6. Nana (Support dan Mage)

Hero Nana merupakan hero yang cukup imut. Mungkin sebagian Anda mengira Nana adalah hero lemah. Padahal hero ini cukup diperhitungkan. Terutama skill keduanya yang dapat memasukkan lawan ke dalam bantal (stun/beku).

Nana memiliki role utama sebagai Support. Selain itu, Nana juga dapat menjadi mage. Bisa dilihat dari skill kedua dan ketiganya yang mirip denga mage-mage lainnya.

7. Lesley (Marksman dan Assassin)

Terakhir adalah Lesley. Lesley merupakan hero yang terbilang baru.
Kalau diurut dari yang terbaru ke yang lama begini : Gossen, Angela, Jawhead, Lesley, Fasha, Helcurt, dst. Jadi bisa dikatakan Lesley masih baru.

[Baca juga : Skin Gratis Season 1 sampai 6 Mobile Legends]

Tapi meskipun masih baru, Lesley ini malah yang sering dipakai para pengguna untuk mengisi role Marksman. Selain Marksman, Lesley punya role Assassin. Ya jadi cukup wajar, hero Marksman satu ini cukup menjanjikan dan sering dipakai dalam kontes.

Demikian ulasan 10 hero Mobile Legends yang memiliki 2 peran. Adakah hero favoritmu masuk dalam kategori di atas, silahkan tulis di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar