Jumat, 21 September 2018

List Lagu Dream League Soccer 2018

Dream League Soccer 2018 Song List | Soundtrack DLS 2018 | Dream League Soccer sudah menjadi salah satu permainan yang dimainkan banyak orang. Nah, Anda penasaran lagu apa yang biasanya muncul saat Anda membuka game ini?

Game Dream League Soccer 2018 adalah permainan bertema Sepakbola. Dikutip dari situs pengembangnya, setelah ‘Dream League Soccer 2017’ yang menjadi sangat populer, versi 2018 berisi beragama fitur baru, UI baru, bintang cover, dan soundtrack baru!

Cover Depan DLS 2018
* UI (tampilan) BARU & peningkatan visual dalam game
* Bintang cover BARU - Gareth Bale & Andrés Iniesta!
* Fitur Membuat Pemain Langka sekarang tersedia, terus perhatikan dan kupas di bursa transfer!
* Fitur Pemain Baru Mingguan! Ambil tawaran Anda sendiri di bursa transfer
* Peningkatan Gameplay
* Fantastic New Soundtrack menampilkan The Luka State, Holy Oysters, Beth Thornton, The Ninth Wave, Eat More Cake & The Ramona Flowers!
* Komentator Baru
* Perbaikan kerusakan

Nah, dari tulisan situs pengembang itu sendiri, kita tahu bahwa ada 6 lagu yang menjadi soundtrack atau pengisi lagu di permainan Dream League Soccer 2018. Berikut ini adalah lagu-lagu Dream League Soccer diurutkan berdasarkan seringnya kita mendengar lagu itu...

1. Bring This All Together - The Luke State

Ini adalah lagu favorit Cerita Madya di DLS 2018 ini. Nada semangat da juga karena sering mendengarnya membuat kita bermain lebih semangat. Lagu ini, kalau Anda ingat, sering ada kata yel yel woo o woo o. Jika Anda penasaran lagu ini dan ingin segera mengunduhnya, Anda bisa cek di sini.

2. Something You Don't Know - Beth Tornton

Lagu kedua yang menurut Cerita Madya cukup nyaman didengar adalah dari penyanyi cewek Beth Thornton. Lagu ini juga ada yel-yel wooo o woo o versi cewek yang sering didengar dan memang lagunya beda. Silahkan cek langsung di sini.

3. Just so You Know - Holy Oysters

4. Heat of The Night - Eat More Cake

5. If You Remember - The Ramona Flowers

Anda bisa langsung cek linkya di sini.

6. Reinformation - The Ninth Wave

Demikian list lagu pengisi game Dream League Soccer 2018 yang diurutkan menurut Cerita Madya sukai. Kalau menurut Anda bagaimana? Dan jika Anda butuh artikel lain mengenai Dream League Soccer, Anda bisa pilih artikel di bawah ini.

1. Mengatasi Gagal Dream League Online 2018

2. 5 Formasi Terbaik Dream League Soccer 2018

3. Apa Yang Baru Di Dream League Soccer 2018

4. Cara Multiplayer Dream League Via 3 Hape

5. Cara Multiplayer Dream League Via ShareIt PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar