Senin, 24 Desember 2018

List Lagu Dream League Soccer 2019

Dream League Soccer 2019 Song List | Soundtrack Dream League Soccer 2019 | Permainan bertemakan sepakbola yakni Dream League Soccer kembali merilis update terbarunya menjadi versi 2019. Apa saja lagu yang mengisi permainan ini?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dream League Soccer juga diisi oleh beberapa lagu atau soundtrack. Di versi 2019, Dream League Soccer semakin memanjakan penggunanya dengan kenaikan grafik yang agak signifikan.

Dream League Soccer 2019 sudah dirilis hampir sebulan lalu yaitu 22 November 2018 dengan berbagai fitur yang cukup membantu. Bagi Anda yang penasaran dengan fitur-fitur Dream League Soccer 2019, silahkan baca "8 Fitur Dream League Soccer 2019".


Nah, di samping beberapa fitur keren, Dream League Soccer 2019 juga diisi oleh beberapa lagu yang memberi semangat saat memainkannya. Total ada 6 lagu yang menjadi soundtrack atau pengisi lagu di Dream League Soccer 2019.

Dari 6 artis yang mengisi lagu pada Dream League Soccer 2018, hanya tersisa 2 yang bertahan yaitu The Luka State dan Beth Thornton. Keduanya memang merupakan lagu favorit Cerita Madya dari 6 lagu yang tersedia. Anda penasaran list lagu Dream League Soccer 2018? Baca di sini.

Lalu apakah The Luka State dan Beth Thornton masih mengeluarkan lagu yang memberi semangat? Dan siapa pengganti dari sisa 4 pengisi yang tersisa? Penasaran dengan video klipnya? Langsung saja simak berikut ini.

1. "Kick In The Teeth" by The Luka State

Band ini masih merupakan favorit di pengisi lagu Dream League Soccer 2019. Di awal lirik nya saja, ditambah tabuhan bass nya, memberikan gemuruh semangat. Reff nya juga mudah dihafalkan. Adapun lirik reff nya seperti berikut ini.

Smile Like You Do
It Happens All The Time (All The Time)
Smile Like You Do
It Happens All The Time
I'll Be A Kick In The Teeth For You

Lagunya sendiri sudah diunggah di Youtube pada November 2018. Di deskripsi video, terdapat liriknya secara utuh. Video klipnya dapat Anda lihat di sini.

2. "Tigerblood" by Vistas

Lagu kedua adalah Tigerblood atau darah harimau yang dinyanyikan oleh Vistas. Lagu ini juga tak kalah menarik dengan The Luka State. Permainan gitar diawal menjadikan lagu ini berenergi. Lagu ini diunggah di Youtube pada Juni 2018. Video klipnya bisa dilihat di sini.

Nah, yang penasaran dengan liriknya, berikut lirik lagu "Tigerblood" tapi hanya di reff nya saja ya. Jika ingin lirik penuhnya, Anda bisa cari di mesin pencari.

Tell me what you wanted
And then tell me how to be it
Through the constant "hello"s and "we won't let go"s
The heart's in between the X's and O's
Tell me when it's okay
Hiding happiness in clichés
Drop me down to my knees, fill my memories
Because we all need a little bit of tigerblood

3. "Freewheelin" by Jack Wins

Lagu selanjutnya adalah lagu yang dinyanyikan suara wanita. Lagu ini juga tak kalah dari lagu-lagu sebelumnya. Suara lembut yang diiringi dengan tabuhan drum dan juga lirik yang mudah. Di Youtube, lagu ini sudah ada sejak 10 bulan lalu yaitu Februari.

Ada beberapa video di Youtube, namun hanya sebatas suara dan lirik. Cerita Madya masih belum menemukan video klipnya. Bagi yang penasaran, bisa klik di sini. Adapun lirik di bagian reff nya sebagai berikut

This is what I'm feeling, this is what I'm feeling
We're freewheeling
This is what I'm feeling, this is what I'm feeling
We're freewheeling
Take me away to places only we go, only we know
Only we go, only we go
Driving me away to places only we go, only we go
Driving away, driving away, driving away

4. "Dead Young" by Only The Poets

Lagu berikutnya lebih sulit dicari daripada sebelumnya. Di Youtube saja, belum ada resminya. Tapi ada satu video yang memberikan suara dan liriknya. Penasaran dengan video di Youtube nya, silahkan klik di sini. Lagu keempat ini terdengar simpel dan enak didengar.

Bagi Anda yang memiliki masalah seputar Dream League Soccer, Cerita Madya sudah memuat beberapa artikel berikut ini



5. "I Wish You Would" by Beth Thornton

Nah, ini dia yang pernah juga mengisi di Dream League Soccer 2018 selain The Luka State. Lagu Beth Thornton ini terdengar simpel. Petikan gitarnya di awal mengingatkan akan lagu Stitches versi lambat. Penasaran lagunya klik di sini.

6. "Love Lights" by Sunset Sons

Lagu terakhir adalah Love Lights (cahaya-cahaya cinta) dari Sunset Sons. Lagu ini juga cukup enak didengar. Di samping itu, saat memainkan Dream League Soccer 2019, lagu ini lebih sedikit terdengar ketimbang The Luka State, Jack Wins, dan lainnya.

Band nya sendiri secara resmi sudah mengunggah di Youtube pada Juli 2018, meskipun cuma suara tanpa liriknya. Anda bisa melihatnya di sini.

Nah, dari keenam lagu pengisi Dream League Soccer 2019, manakah favoritmu? Kalau menurut Cerita Madya, dari yang terenak adalah The Luka State, Vistas, sisanya sama enaknya semua. Kalau menurutmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar