Jumat, 01 Februari 2019

Biaya Transaksi Aplikasi BSM Android

Admin BSM Aplikasi | Potongan Transaksi Aplikasi BSM | Halo sahabat Madya, saat ini untuk melakukan transaksi sangat mudah. Ditambah adanya internet membuat Anda dapat bertransaksi di tempat tidur. Lalu berapa biaya yang dipotong saat transaksi?

Yup, begitu mudah nya seseorang bertransaksi sehingga di tempat tidur saja ia bisa melakukannya. Nah, kebetulan yang dibahas di sini adalah menggunakan aplikasi milik Bank Syariah Mandiri atau biasa disingkat menjadi BSM.

[Baca juga : Cara Menggunakan Mushaf Madinah di Komputer/Laptop]

Aplikasi BSM Android yang berlaku adalah yang berwarna dasar putih. Semenjak diwajibkannya memakai kartu logo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional), maka aplikasi BSM yang berwarna dasar hijau sudah tidak dapat dipakai alias tidak berlaku.


Madya sendiri termasuk yang agak telat menggunakan kartu logo GPN. Dampaknya, ATM dan aplikasi BSM yang warna hijau tiba-tiba sudah tidak bisa digunakan pada awal tahun 2019. Masalah berakhir setelah konsultasi dan mencari jawaban di cabang terdekat.

Kembali ke topik artikel. Berikut ini adalah beberapa keterangan mengenai berapa kisaran biaya yang dipotong setiap kita melakukan transaksi memakai Mobile Banking atau Aplikasi BSM. Memang ada yang gratis, namun sebagian terdapat pemotongan.

Daftar biaya-biaya di bawah ini dikutip dari situs resmi BSM. Madya sendiri baru mencoba beberapa fitur dan memang hasilnya sama. Misalnya pembelian pulsa Indosat tidak dipungut biaya sedangkan beli pulsa Telkomsel dipotong 1.500

Cek Info

1. Cek Informasi Saldo ----- Gratis

2. Cek Daftar Mutasi ----- Gratis

3. Cek Informasi Portfolio/Rekening ------ Gratis

Pembelian

1. Beli Pulsa IM3 Prabayar ----- Gratis

2. Beli Pulsa Mentari Prabayar ----- Gratis

3. Beli Pulsa Starone Prabayar ----- Gratis

4. Beli Pulsa AS ----- Dipotong Rp 1.500

5. Beli Pulsa Simpati ----- Dipotong Rp 1.500

6. PLN/Isi Ulang Listrik----- Dipotong Rp 3.000

7. Paket Data ------ Gratis (Kemungkinan)

Transfer

1. Transfer antar BSM ----- Gratis

2. Transfer selain BSM ----- Rp 6.500

Demikian ulasan singkat mengenai biaya transaksi via aplikasi BSM Android. Ingin tahu informasi detail mengenai biaya transaksi di situs BSM, Anda dapat mengunjungi situs nya dengan cara klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar