Minggu, 20 Oktober 2019

Cara Mengembalikan Akun Dream League Soccer 2019

Akun Dream League Hilang | Cara Mengembalikan Akun DLS 2019 | Pernahkah Anda mengalami akun game hilang atau ter-reset? Misalnya game Dream League Soccer yang tiba-tiba hilang dan harus mengulang dari awal. Bagaimana cara mengembalikannya?

Dream League Soccer 2019 adalah salah satu game berbasis phone yang bertemakan sepak bola. Dream League Soccer juga merupakan game sepakbola yang cukup banyak diminati selain game-game besar seperti FIFA dan PES.

[Baca juga : List Lagu Pengisi Dream League Soccer 2019]

Salah satu keunggulan yang dimiliki Dream League Soccer, sehingga bisa diminati oleh banyak orang, adalah memiliki ukuran file yang tidak sangat besar (sekitar 400 MB) dan bisa dengan mudah dimainkan secara offline (tanpa internet).

Madya sendiri sudah memainkan game Dream League Soccer sejak lama, meskipun beberapa bulan terakhir sudah jarang memainkan game ini. Salah satu alasannya adalah karena sudah cukup lama bermain dan coins yang didapatkan juga sudah sangat banyak sekitar 50.000 coins.

Lalu bagaimana cara mengembalikan akun Dream League Soccer 2019 yang hilang atau kena reset? Caranya sebenarnya cukup mudah dan Madya yakin para pembaca sudah mengetahuinya. Caranya adalah menautkan dengan akun Google Play Game.

Artinya, syarat wajib jika Anda ingin mengembalikan akun Dream League Soccer 2019 yang hilang atau reset adalah sebelumnya akun Dream League Soccer 2019 milik Anda sudah dikaitkan atau disimpan di akun Google Play Game.

Sebaliknya, jika akun Dream League Soccer 2019 milik Anda belum terkoneksi dengan akun Google Play Game, maka artikel ini tidak perlu Anda baca karena artikel ini sangat bergantung pada keterkaitan akun Google Play Game.

[Baca juga : 8 Fitur Baru Di Dream League Soccer 2019]

Bagaimana cara menautkan akun Dream League Soccer 2019 dengan akun Google Play Game? Pembahasannya tidak diulas di artikel ini, melainkan di artikel berikutnya yang berjudul "Tips Awal Bermain Dream League Soccer"

Langkah-Langkah Mengembalikan Akun DLS 2019

Langkah-langkah yang Madya bagikan di sini adalah hasil eksperimen sendiri dan berhasil dilakukan. Bahkan berkali-kali Madya menghapus data dan cache nya, tetap work. Madya sendiri menggunakan ponsel Zenfone 3 berbasis Android.

Bagaimana jika yang ingin dikembalikan adalah akun Dream League Soccer 2018? Semunya bisa dikembalikan. Yang terpenting adalah Anda sudah menyimpan nya atau menautkannya ke akun Google Play Game.

Sebelum melanjutkan ke langkah-langkah nya, perlu dipersiapkan beberapa hal. Pertama : aplikasi game Dream League Soccer nya. Kedua : akun Google Play Game yang sudah ditautkan dengan akun Dream League Soccer sebelumnya. Ketiga : Sambungkan dengan Internet

Berikut cara-caranya :

Langkah 01

Buka aplikasi Dream League Soccer di ponsel Anda. Saat pertama kali membuka aplikasi Dream League Soccer 2019, akan muncul notifikasi mengenai izin aplikasi berupa akses foto, media, dan file, seperti gambar di bawah ini :

cara mengembalikan akun dream league soccer

Jika sudah muncul notifikasi seperti gambar di atas, maka klik "IZINKAN" agar nanti nya Dream League Soccer bisa terkait dengan akun Google Play Game

Langkah 02

Jika langkah yang pertama sudah berhasil, seharusnya sudah muncul gambar notifikasi mengenai akun Google Play Game seperti gambar di bawah ini :

cara mengembalikan akun dream league soccer

Biasanya, terdapat kata "MENGHUBUNGKAN KE..." yang artinya dibutuhkan koneksi internet dan akun Google Play Game segera muncul

Langkah 03

Selanjutnya, akan muncul notifikasi akun Google Play Game mana kah yang telah ditautkan dengan akun Dream League Soccer milik Anda. Lengkapnya seperti gambar di bawah ini :

cara mengembalikan akun dream league soccer

Jika sudah muncul notifikasi seperti gambar di atas, maka silahkan klik akun mana yang sudah ditautkan atau yang sudah disimpan dengan data akun Dream League Soccer sebelumnya. Jika sudah di klik, maka akun Dream League Soccer akan otomatis memuat dan berhasil kembali akun Anda.

Demikian artikel singkat mengenai "Cara Mengembalikan Akun Dream League Soccer 2019". Cara nya cukup mudah, bukan?! Jika ada pertanyaan-pertanyaan atau problem mengenai akun Dream League Soccer, silahkan tulis di komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar