Senin, 21 Januari 2019

Alamat J&T Gudang Surabaya Barat

Dimana J&T Surabaya Barat | Jnt Surabaya Barat | J&T merupakasan salah satu ekspedisi yang cukup sering Madya pakai. Nah, salah satu permasalahan yang sering dialami pengguna ekspedisi ini, adalah barang masih di gudang dan belum sampai.

Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman Madya yang baru-baru ini terjadi. Apa itu pengalamannya? Seringkali saat membaca ulasan atau beberapa kritik yang ditujukan kepada ekspedisi J&T ini.


Salah satu yang sering adalah barang yang sudah dikirim, tak kunjung sampai ke tempat tujuan. Permasalahan ini yang sering Madya baca di dunia maya. Untuk angkat barang dari tempat asal cukup cepat.

Namun, saat barang sudah proses kirim, seringkali terhambat di gudang tempat tujuan. Misalnya kita ambil contoh gudang J&T Surabaya Barat. Tak sedikit yang berkomentar bahwa kenapa barang masih di gudang Surabaya Barat padahal tempat tujuan sudah dekat.

[Baca juga : Manfaat dan Keluhan Menggunakan Ekspedisi J&T]

Madya pun kebetulan berada dalam jangkauan gudang Surabaya Barat dan berinisiatif untuk mencari tahu dimana letak atau alamat dari J&T Surabaya Barat. Jadi, di artikel ini hanya berusaha menjawab alamat gudang J&T Surabaya Barat.

Saat memulai pencarian di mesin pencari, coba ketik J&T Surabaya Barat maka kebanyakan akan mengarah di J&T Sambikerep yang terletak di jalan raya Kuwukan. Mengapa kok diarahkan ke cabang Sambikerep?

Karena di g00gle, nama yang tertera adalah J&T Surabaya Barat, bukan J&T cabang Sambikerep. Nah, saya pun segera ke sana karena barang pesanan saya berada di gudang J&T Surabaya Barat. Pergilah ke jalan raya Kuwukan.

Sesampainya di sana, segera disambut oleh petugas wanita dan Madya tanyakan perihal ingin ambil pesanan yang berada di gudang Surabaya Barat. Petugas pun menjawab bahwa cabang Sambikerep tidak bertugas untuk deliver atau mengantarkan barang.

Lalu apa tugasnya? Tugas nya hanya sebagai drop point atau mengambil barang yang akan diproses untuk dikirimkan. Sedangkan tugas mengirim barang ke tempat tujuan, kata si petugas, sudah terpusat pada petugas di gudang Surabaya Barat.

Lalu dimana letak gudang J&T Surabaya Barat? Si petugas menjawab letaknya berada di Tanjungsari. Saya pun mengangguk dan kemudian meminta nomor petugas gudang yang bisa dihubungi. Setelah usai, saya pun meninggalkan kantor J&T.

Sebelum berangkat ke gudang J&T Surabaya Barat, saya pun coba cari di g00gle dengan kata kunci yang berbeda. Ketika saya ketik "Gudang J&T Surabaya Barat", lagi-lagi saya dibawa ke jalan Kuwukan Lontar Sambikerep.

Lalu saya ubah kata kuncinya menjadi "J&T Surabaya Tanjungsari" maka muncul hasil pertama adalah Gateway Mini J&T Surabaya Barat (gerbang/gudang). Ternyata ketemu. Setelah jalur dan rute sudah jelas, rencana ke TKP tidak jadi karena cuaca hujan deras.

Tak jadi pergi ke Tanjungsari, membuat saya melakukan cara kedua yakni menghubungi salah satu petugas gudang J&T Surabaya Barat yang kontaknya diperoleh dari Mbak petugas tadi. Sebuah nomor GSM.

[Baca juga : J&T Bisa Bayar Pakai Transfer]

Saat menelepon nomor tersebut, lagi-lagi saya menerima suara "nomor yang Anda tuju tidak aktif atau berada di luar servis area". Waduh, ini adalah salah satu kelemahan J&T yang saya temui di Surabaya. Kontak atau teleponnya susah dihubungi.

Berbeda saat saya mencoba di kota lain, misalnya Depok, petugas nya mengangkat telepon meskipun ada beberapa kendala di situ, setidaknya pengguna atau pelanggan tidak kecewa jika teleponnya tidak diangkat.

Demikian pengalaman singkat mengenai alamat J&T Gudang Surabaya Barat. Bagi yang mau alamatnya sebagai berikut "Pergudangan Tanjungsari Blok E 8, Tanjugsari, Suko Manunggal" atau Anda bisa g00gling sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar