Minggu, 24 Maret 2019

Hero Fighter Mobile Legends 2 Role Lengkap

2 Role Fighter MLBB | Hero Fighter 2 Role ML | Hari ini merupakan hari yang menandakan berakhirnya season 11 di game Mobile Legends Bang Bang (dsingkat MLBB). Di akhir season 11 ini, lengkap sudah hero fighter yang memiliki 2 role.

Sebenarnya apa sih maksud dari 2 role itu? Role biasa diartikan sebagai peran atau posisi. Semua hero yang ada di MLBB memiliki role nya masing-masing. Diibaratkan tim sepak bola, ada yang mengisi role kiper, role bek, dan lain sebagainya.

[Baca juga : Hero Mobile Legends Yang Memiliki 2 Role]

Begitu pula role yang ada di game MLBB ini. Dengan format pertarungan 5v5, tentu membutuhkan kerjasama tim dan keseimbangan dalam memegang role masing-masing. Total role yang ada di game MLBB ada 6 yaitu Tank, Fighter, Mage, Marksman, Assassin, dan Support.

Nah, yang menguntungkan adalah jika kita memainkan hero yang memiliki 2 role. Mengapa menguntungkan? Karena itu menunjukkan jika hero tersebut merupakan hero yang multi talenta dan bisa memiliki 2 peran sekaligus. Ibaratnya sepak bola, ada orang yang bisa striker sekaligus gelandang.

Di artikel sebelumnya, Madya sudah membahas hero apa saja yang memiliki 2 role yang tentu sesuai dengan masa itu. Berbeda dengan masa sekarang dimana hero MLBB semakin bertambah banyak. Nah, di akhir season 11 ini sudah lengkap hero 2 role untuk kategori Fighter. Apa saja?

1. Fighter/Tank (Balmond, Hilda)

Kita mulai dari yang tebal-tebal dulu. Fighter sekaligus bisa menjadi Tank. Ini cukup berguna bagi Anda yang malas menggunakan Tank murni dan ingin juga bisa melakukan kill terhadap lawan. Hero tersebut adalah Balmond dan Hilda.

Hero Hilda punya 2 role
Meskipun keduanya sudah tidak masuk meta namun jika konsisten menggunakannya maka kedua hero ini termasuk hero yang cukup menyebalkan. Balmond dengan skill 2 (Cyclone Sweep) nya dapat meregenerasi HP-nya dan Hilda dengan pasifnya juga sama (regen HP) dengan cara sembunyi di bush (rumput).

[Baca juga : Urutan Hero Mobile Legends Tahun 2018 Lengkap Dari Season 7 Hingga 10]

2. Fighter/Marksman (Roger)

Ini dia, hero yang dulunya sangat ditakuti bahkan sempat memegang gelar Fighter terkuat yaitu Roger. Roger memiliki 2 role yaitu Fighter saat berada dalam mode serigala dan Marksman saat berada dalam mode manusia.

Menurut Madya, Roger juga merupakan hero yang bagus bagi Anda yang haus kill apalagi dalam bentuk serigala nya yang terus menerus mengejar lawan yang HP nya sedang rendah. Dengan 2 mode tersebut, membuat hero satu ini cukup menyulitkan.

3. Fighter/Assassin (Alucard, Zilong, Lapu-Lapu)

Yang ketiga adalah hero yang role tambahan berupa assassin. Fighter jenis ini sangat bisa diandalkan dan bisa dikatakan masih sering dipakai hingga sekarang. Hero dengan role Fighter dan Assassin adalah Alucard, Zilong, dan Lapu-lapu.

Sang Raja Vampire 
Alucard sangat mengganggu dengan skill lifesteal (menyerap HP lawan)-nya, Zilong dengan skill yang mengandalkan spear nya dapat menculik lawan dan auto kill, sedangkan Lapu-lapu sangat kuat saat menggabungkan 2 pedangnya menjadi 1.

4. Fighter/Mage (Guineverre)

Selanjutnya merupakan hero yang baru muncul di season 11 ini yaitu Guineverre. Hero yang diceritakan merupakan adik dari hero Lancelot ini memiliki 2 peran yaitu Fighter dan Mage. Hero ini meskipun tergolong baru, namun masih belum menjadi meta sekarang.

Padahal, untuk pertarungan tim, Guineverre dapat knock semua musuh hingga berulang kali. Damage (kerusakan) yang dihasilkan pun bukan kerusakan fisik melainkan kerusakan magic. Mungkin di season 12 nanti, hero ini akan menjadi meta.

[Baca juga : Cerita Film Iceman 2 The Time Traveler 2018]

5. Fighter/Support (Kaja)

Hero terakhir ini sebenarnya sudah muncul sejak season 10. Dengan nama hero Kaja, dulunya hero ini juga memiliki 2 role tetapi role nya adalah role Tank dan Support. Menjelang akhir season 11, hero Kaja dirework (diubah) skill-skillnya.

Akibat perubahan skill tersebut, Kaja pun juga berubah role. Yang awalnya role Tank Support, menjadi Fighter Support. Hero ini sendiri masih menjadi meta dan sering dipakai. Berbeda sebelum dirework, saat ini Kaja menjadi hero fighter yang dapat melakukan banyak kill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar