Minggu, 28 Juli 2019

Skin Hero Couple Game Mobile Legends

Hingga artikel ini ditulis, sudah terdapat 74 hero yang dikenalkan Mobile Legends. Hero terbaru (hero ke 74) adalah Lylia. Nah, diantara 74 hero itu, hero-hero apa saja yang mendapatkan skin couple?

Pembahasan dalam artikel ini adalah para hero yang sudah diberi skin couple resmi dari Mobile Legends. Entah jika dilihat dari latar belakang atau story dari kedua hero tersebut yang memang menjalin hubungan, yang jelas Madya tidak ambil dari story nya.

[Baca juga : Hero-hero Fighter yang punya 2 role MLBB]

Atau juga, hero-hero yang belum diberikan skin couple tapi para players sudah menghubungkan kedua hero tersebut sebagai couple, itu juga tidak masuk dalam artikel ini. Misalnya banyak yang meng-couple-kan Nana dengan Harith atau Hilda dengan Terizla.

Nah, apa saja hero-hero yang dapat skin couple? Setidaknya ada beberapa event atau hari-hari besar yang pihak Moonton buatkan skin khusus couple. Misalnya skin couple dari event Valentine, event Natal/christmast, atau event summer.

Kita akan urutkan skin couple dari event Valentine, lalu event natal, dan terakhir event summer. Fakta unik, ternyata skin couple tidak harus dari satu role, misal sama-sama role marksman, tetapi bisa beda role. Yuk, simak artikel ini!

1. Clint dan Layla

source : grid.id
Ini dia, skin couple valentine pertama yang dirilis Moonton. Clint dan Layla. Keduanya terlihat serasi dari pakaian dan memiliki skin khas membawa bunga mawar. Keduanya juga sama-sama role marksman. Tapi menurut Madya, Clint tidak begitu cocok dengan Layla karena beberapa alasan. Kalau menurut pembaca bagaimana?

2. Alucard dan Miya

Skin couple valentine kedua adalah miliki Alucard dan Miya. Sebelum awal peluncuran skin ini, banyak yang kurang setuju jika Miya disandingkan dengan Alucard. Alasannya karena Miya dari bangsa peri sedangkan Alucard dari bangsa manusia.

Dari segi role, keduanya berbeda. Miya merupakan hero tipe marksman, sedangkan Alucard merupakan hero tipe fighter dan assassin.

Selain itu, para komentator juga lebih memilih menyandingkan Miya dengan Estes sang raja peri. Dari segi face, memang Estes dan Miya merupakan couple yang cocok. Tapi Moonton sepertinya memiliki pertimbangan lain. Salah satunya, menurut Madya, Estes jarang dipakai atau bukan hero kuat sehingga bisa merugi nantinya, hehehe

[Baca juga : Urutan Keluarnya Hero MLBB tahun 2018]

3. Gusion dan Lesley


Pasangan valentine ketiga atau pasangan terbaru (dirilis pada valentine 2019) adalah Gusion dan Lesley. Waktu peuncurannya, banyak players yang sangat setuju dengan pasangan ini. Gusion memiliki role assassin dan terkenal dengan kehebatannya menggunakan pisau atau dagger.

Cocok digandengkan dengan Lesley yang merupakan hero tipe marksman dan memiliki julukan hero sniper atau penembak jarak jauh. Dan diantara ke-3 skin couple valentine, couple Gusion dan Lesley lah yang terbaik, menurut Madya. Bagaimana menurut Anda?

4. Gord dan Eudora

Selanjutnya, memasuki skin couple dari event Christmast atau biasa disebut event natal. Skin couple pertama, menurut Madya, adalah pasangan Gord dan Eudora. Keduanya sama-sama merupakan hero tipe mage.

Dan jika dilihat, keduanya cukup cocok dan sama-sama misterius. Misterius dalam arti menakutkan, karena keduanya memiliki damage yang cukup besar dan hebat. Baik hero Gord maupun Eudora, merupakan hero langganan di-pick.

5. Lancelot dan Odette


Skin couple event natal kedua adalah pasangan Lancelot dan Odette. Dari segi story, keduanya memang dipasangkan dan saling mencintai. Bahkan Anda ketika memakai hero Lancelot, salah satu voice nya adalah ia mengatakan : Beutiful Odette.

Dari segi role, Lancelot merupakan hero assassin. Sedangkan Odette merupakan hero tipe mage. Yup, mereka berdua cukup cocok. Dari story nya, diceritakan Odette merawat lancelot yang pingsan entah terluka sebab apa saya lupa. Dari situ, keduanya menumbuhkan asmara.

6. Zilong dan Freya

Skin couple event natal tahun 2018 atau yang terbaru adalah pasangan Zilong dan Freya. Keduanya merupakan hero fighter. Namun, kedua hero ini mulai jarang digunakan karena meta hero-hero baru yang masih mendominasi. Namun begitu, kedua hero ini masih layak dipakai kok. Terutama di late game.

Apakah keduanya cocok? Di sini, Madya merasa ragu jika pasangan ini cocok. Mengapa? Zilong merupakan hero yang tergolong aktif, agak kurang cocok dengan Freya yang dikenal sangar. Malah lebih cocok dengan Clint. Kok Clint? Lanjutkan baca artikel ini sampai habis.

[Baca juga : Tips Bagi Pemula Pemain MLBB]

FYI
Fakta menarik, sebenarnya sudah ada 4 skin couple event natal yang dikeluarkan Moonton (game ML rilis Juli 2016). Loh, kok bisa? Kan natal masih desember atau masih 5 bulan lagi? Entahlah. Yang jelas, setelah Madya cek, ada 1 skin couple natal lagi yang tersedia.

Namun, ini jelas bukan couple karena couple adalah pasangan pria dan wanita. Skin couple natal yang dimaksud di sini (sama-sama wanita) adalah Miya dan Karina. Anda bisa cek skin natal di kedua hero itu. Dan juga, mengapa tidak dikategorikan couple karena skin natal Miya adalah skin epic, sedangkan skin natal Karina adalah skin elite.

7. Claude dan Fanny


Skin couple event summer terbaru atau tahun 2019 adalah pasangan Claude dan Fanny. Cukup menarik saat Moonton menyandingkan Claude dengan Fanny. Apakah keduanya cocok? Claude merupakan hero tipe marksman, sedangkan Fanny hero tipe assassin.

Jika ditanya cocok atau tidak, dari segi kostum yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, terlihat keduanya cocok. Meskipun nanti si monyet Dexter akan menjadi nyamuk bagi Claude dan Fanny namun tetap cocok kok.

8. Hayabusa dan Kagura

Skin couple event summer kedua adalah pasangan Hayabusa dan Kagura. Kalau couple ini, sudah tidak perlu dijelaskan lagi, karena couple ini cukup famous di kalangan players. Story pun juga ada, bahkan sampai dibuatkan cinta segitiga antara Hayabusa, Kagura, dan Hanabi.

Dari segi role, Hayabusa merupakan hero assassin. Hayabusa masih sering di-pick, bahkan ia merupakan hero yang sangat licin (baca:lincah). Sedangkan Kagura adalah hero tipe mage yang dikenal selalu membawa payung nya.

9. Clint dan Freya

Skin couple summer berikutnya adalah Clint dan Freya. Loh? Bukannya Freya couple dengan Zilong? Nah, ini dia yang Madya jelaskan di sebelumnya, jika Freya lebih cocok dengan Clint menurut Madya.

Dan juga, ini merupakan skin couple summer pertama meskipun tipe skin nya berbeda. Tidak percaya? Coba cek skin Sun n Sand milik Clint yang bertipe Elite. Sedangkan skin Beach Sweetheart milik Freya bertipe spesial.

Tipe skin nya saja beda, kok bisa couple? Bisa saja, khusus couple summer. Berbeda dengan skin couple natal atau valentine yang memiliki background animasi yang sama. Background animasi skin summer berbeda-beda. Jadi bisa dikatakan, Clint dan Freya memang couple yang cocok menurut Madya. Gak percaya lagi? Coba cek gambar di bawah ini bahwa keduanya merupakan couple


Demikian artikel singkat mengenai skin hero couple di game Mobile Legends Bang Bang. Couple manakah yang merupakan best couple menurut Anda? Atau pilih couple terbaik dari masing-masing event baik summer, natal, dan valentine. Tulis di kolom komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar