Minggu, 22 September 2019

Arti Suara Hero Ling Mobile Legends

Arti Voice Hero Ling Indonesia | Quotes Hero Ling Mobile Legends | Hero Ling merupakan salah satu hero yang dipersiapkan masuk ke original server game Mobile Legends. Selain skill-skill nya yang unik, hero baru Ling juga memiliki voice atau suara yang tak kalah menarik

Jika Ling dirilis setelah hero baru bernama Baxia, maka Ling akan menjadi hero ke-88 dalam game Mobile Legends Bang Bang. Semakin lama Mobile Legends masih ada, maka akan semakin banyak hero-hero baru yang bermunculan.


Hero Ling merupakan hero yang juga mendapat antusiasme cukup tinggi saat pertama dikenalkan di advanced server. Hal yang membuat hero Ling mendapat banyak perhatian adalah skill pasif nya bernama Cloud Walker (pejalan di awan).

Skill pasif dibantu dengan skill pertama bernama Finch Poise membuat hero Ling dapat berjalan di atas dinding. Saat berhasil melompat ke atas dinding, Ling menjadi kamuflase atau tidak terlihat selama ia tidak mendapat damage atau crowd control.

Kemampuan yang dimiliki Ling juga merupakan satu-satunya kemampuan yang dapat berdiri di atas dinding. Karena keunikan itulah, membuat Ling semakin populer dan mendapat banyak perhatian dari para ML-ers.

Di artikel ini, kita tidak akan membahas lebih dalam mengenai strategi atau combo dari skill-skill hero Ling, melainkan akan berupaya menterjemahkan arti suara atau voice dari hero Ling ini. Namun sebelum membahas arti suara nya, perlu diketahui dulu sejarah atau latar belakang hero Ling.

[Baca juga : Skin Couple Lengkap Hero Mobile Legends]

Sejarah dan Cerita Hero Ling

Diceritakan, Ling merupakan teman seperguruan dari Zilong. Ling dan Zilong berlatih di Hidden Land of the Dragon (Tanah Tersembunyi Sang Naga) yang diasuh langsung oleh The Great Dragon. Keduanya terus berlatih hari demi hari.

Zilong mengasah kemampuan tombaknya yang disebut Dragon Spear (Tombak Naga), sedangkan Ling lebih ke arah ilmu pedang, dimana pedangnya disebut dengan Defiant Sword (Pedang Penantang).

Keduanya merupakan sahabat dan saling mengenal satu sama lain. Bahkan keduanya memiliki mimpi yang sama, yakni ingin menjadi penerus dari sang maestro The Great Dragon. Hingga waktu penentuan tiba, Ling berhasil mengalahkan Zilong di pertempuran akhir dengan cukup mudah.

Namun, The Great Dragon lebih memilih Zilong menjadi penerus nya daripada Ling. Entah mengapa The Great Dragon lebih memilih Zilong daripada Ling, yang jelas, Ling kemudian kecewa dan merasa terkhianati.

Ling yang terluka dan terhina pun bertekad membalas dendam atas penghinaan yang diterimanya. Dipenuhi kebencian yang mendalam dan hasrat akan kekuatan, ia pun terus berlatih dengan sangat keras.

[Baca juga : Urutan Hero Mobile Legends Tahun 2018]

Ia pun akhirnya berhasil menjadi pendekar pedang terkuat dan memiliki pengikut yang mendapat julukan pendekar Finch dari Cadia Riverlands. Bahkan Ling mendapat julukan Cyan Finch sang pendekar tak terkalahkan.

Meskipun ia terkenal, Ling belum puas. Suatu hari, ia bertemu dengan Black Dragon, seorang pengkhianat yang diasingkan dari Hidden Land. Black Dragon mengajak Ling untuk menyerang dan balas dendam terhadap Hidden Land.

Karena masih menyimpan dendam, Ling pun menyetujui rencana Black Dragon dan bergegas ke Hidden Land. Ling dan pengikutnya pun menuju Sky Arch yang merupakan pintu masuk menuju  Hidden Land.

Sky Arch (lengkungan langit) merupakan danau awan yang harus dilewati jika ingin menuju Hidden Land. Namun banyak yang gagal melewatinya karena pesona dan perangkap gaib Sky Arch sangat kuat.

Termasuk para pendekar Finch. Berbeda dengan Ling. Dengan kekuatan Defiant Sword dan pergerakan kaki yang lincah, Ling berhasil membuka pintu Sky Arch tanpa membuat satu pun riak di danau awan.

Sesampainya di Hidden Land, Ling sudah disambut oleh Great Dragon. Great Dragon terlihat kecewa melihat murid nya yang dipenuhi hawa balas dendam. Ling pun menghampiri Great Dragon, dengan harapan agar Zilong muncul untuk melawannya.

Benar saja, Zilong dengan Dragon Spear dan Ling dengan Defiant Sword nya pun bertarung sekali lagi. Pertarungan akhir untuk menentukan siapa yang terkuat. Keduanya beradu jurus sangat sengit. Ling menyadari jika Zilong yang sekarang berbeda dengan yang dulu.

Jelas-jelas keduanya sangat imbang dalam pertarungan. Merasa frustasi, Ling pun mengeluarkan jurus pamungkas bernama Tempest of Blades (Badai Pedang). Zilong pun membalas dengan mengayunkan Dragon Spear nya yang sudah dialiri kekuatan Naga.

Sebelum kedua senjata sempat beradu, tiba-tiba Zilong dengan sengaja menarik tombaknya dan pasrah. Padahal Defiant Sword milik Ling akan mengincar matanya. Melihat sikap Zilong, Ling menjadi bimbang dan teringat momen bersama Zilong.

Ingatan dan kehangatan persahabatan Zilong dan Ling, membuat Ling luluh dan meletakkan pedang nya. Ia sadar bahwa pada pertarungan akhir sebelumnya, Zilong sengaja mengalah agar Ling yang menjadi penerus Great Dragon.

Ling juga tidak menyangka jika Zilong rela kalah agar Ling berhasil menggapai mimpinya. Akhirnya, Ling pun menyadari alasan mengapa Great Dragon lebih memilih Zilong daripada dirinya. Selain itu, di pertarungan ini barulah Zilong bertarung dengan serius dengannya.

Arti Suara Hero Ling

Setelah mengetahui cerita latar belakang dari hero Ling, setidaknya bisa diketahui apa isi dari voice atau suara hero Ling. Berikut ini adalah suara-suara hero Ling dalam bahasa Inggris yang berhasil Madya dengar.

Sebagai disclaimer, pengucapan atau tulisan inggris suara dari hero Ling adalah usaha pendengaran yang dilakukan Madya. Bisa saja hasilnya salah karena ini bukan transkip suara asli dari pihak resmi Mobile Legends nya. Anda juga bisa memberi saran dengan komentar di bawah :

1. Hmm... Still Sword Run Deep

Arti dari voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Pedang Sunyi, Mematikan/Menghanyutkan". Maksud nya, skill atau kekuatan dari hero Ling adalah membunuh dengan pedang nya dalam kesunyian.

Sebagaimana diketahui, hero Ling dapat menaiki dinding dan membuatnya tidak terlihat oleh lawan. Tanpa diduga dan dalam keadaan sunyi (diam), pedang Ling langsung menusuk tajam dan mematikan lawannnya.

2. Alone is Another Word for Splendid

Arti dari voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Kesendirian adalah kata lain untuk Kehebatan". Ling adalah penyendiri semenjak pergi dari Hidden Land. Sejak itu pula, ia tak pernah mentolerir kesalahan.

Karena banyak yang melakukan kesalahan dan kelemahan, Ling menganggap diri nya sendiri yang paling hebat tanpa bantuan orang lain. Bagi nya, sendiri adalah simbol kehebatan bagi seorang pendekar.

[Baca juga : List Lagu Dream League Soccer 2019]

3. Nothing Feels Better Than Playing With Blades

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Tidak ada yang terasa lebih baik, daripada bermain dengan pedang-pedang". Yup, Ling adalah pendekar yang jago dengan ilmu pedang dan memiliki pedang hebat bernama Defiant Sword.

4. One Sword Reflects One Spot

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Satu pedang, mewakili satu titik". Skill pamungkas Ling adalah dengan mengeluarkan kekuatan beberapa pedang. Jumlah pedang itulah yang mewakili satu titik kekuatan.

5. There's never a final mission

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Tak pernah ada misi akhir". Mungkin, ini diucapkan Ling saat menyadari kesalahan yang ia lakukan dan tak menyangka bahwa tujuan atau misi nya bukanlah misi akhir. Masih banyak misi atau tugas yang harus dilakukan.

6. Avoid it, or just undertake it

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Hindari itu, atau lakukan saja".

7. I Kill Whoever I Want to Kill

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Aku akan bunvh siapapun yang akun ingin bvnuh". Ini adalah ungkapan kemarahan Ling yang dilandasi oleh kebencian dan balas dendam.

8. Not Bad

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Tidak buruk". Ini adalah ucapan Ling menanggapi lawannya.

9. Fortune Favors The Bold

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Keberuntungan berpihak kepada pemberani"

10. I dont know myself Either

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Aku juga tak tahu siapa diriku"

11. I Shall Regain What I Deserve

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Aku akan dapatkan kembali apa yang pantas aku dapatkan". Sebagaimana cerita Ling di atas, Ling ingin menjadi suksesor Great Dragon. Namun gagal, karena Great Dragon lebih memilih Zilong. Maka ia pun balas dendam.

12. One fatal blow is more than enough

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Satu serangan fatal itu lebih dari cukup". Skill pamungkas Tempest of Blade merupakan serang mematikan yang cukup merepotkan para musuhnya.

13. May You Soar Up On My Blade

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Semoga kau menjulang di atas pedangku". Ini adalah ungkapan sindiran Ling kepada lawan yang akan dikalahkannya. Bahwa lawannya akan dihujani dengan pedang milik Ling.

14. Finally

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "Akhirnya...". Ini adalah voice saat hero Ling kalah. Mungkin jika dihubungkan dengan cerita nya, Ling pun akhirnya menyadari kesalahannya.

15. Many a slip, between the cup and lip

Arti voice hero Ling di atas, kurang lebih adalah "banyak tergelincir, antara cangkir dan bibir". Ini adaalh voice saat hero Ling juga kalah. Voice ini adalah idiom yang maknanya, semua nya bisa berubah meskipun sudah direncanakan dengan matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar