Minggu, 30 Desember 2018

Artikel Paling Dicari di Blog Cerita Madya 2018

Top Artikel Di Blog Madya 2018 | Artikel Populer Blog Cerita Madya 2018 | Tinggal sehari lagi, tahun 2018 akan berakhir dan dilanjutkan tahun baru 2019. Banyak kisah-kisah di dalam tahun 2018. Salah satunya adalah artikel apa yang paling dicari di Blog ini

Tahun 2018 yang akan berakhir ini, tentunya menjadi momen yang penting bagi semua orang. Apa yang sudah diraih, akan diulang dan ditingkatkan lagi. Sedangkan apa yang belum diraih, akan diusahakan untuk dicapai.


Begitu pula dalam perjalanan Blog Cerita Madya ini. Sepanjang tahun 2018, tak banyak kisah yang akan saya sampaikan. Namun dalam kesempatan ini, kita akan melihat artikel apa saja yang menjadi top artikel atau artikel paling dicari di Blog Cerita Madya ini sepanjang 2018.

Dari sebagian daftar artikel terpopuler ini, kita akan melihat beberapa artikel terpopuler tahun 2017 kembali masuk dalam artikel daftar terpopuler tahun 2018. Nah, bagi Anda yang penasaran, berikut 10 artikel paling dicari di Cerita Madya sepanjang 20181

[Baca juga : Kilas Balik dan Artikel Paling Dicari Di Blog Cerita Madya Tahun 2017]

1. Mengubah Video M3U8 Ke MP4 di Android (baca artikel klik di sini)

Ini dia pemuncak top artikel sepanjang 2018 di Blog Cerita Madya, sekaligus bertahan dari top artikel tahun 2017 lalu. Jujur saja, saya tidak menyangka jika artikel mengenai video format M3U8 akan terus dicari banyak orang.

Dan memang saat membuat artikel ini (kebetulan juga saya punya masalah tentang M3U8), saya jarang melihat para bloggers yang memuat masalah ini sehingga ini menjadi peluang agar artikel ini sanggup bertahan di top pencarian.

2. Aplikasi Penting Infinix Hot 2 (baca artikelnya klik ini)
.
Posisi kedua ditempati atikel mengenai jenis aplikasi yang penting untuk di miliki ponsel Infinix Hot 2 yang memakai OS Android One. Kebetulan juga itu adalah ponsel yang saya gunakan meski saat ini sudah berganti ke Zenfone 3.


3. Mengatasi Masalah Connect ShareIt PC Versi 4 (baca artikelnya klik ini)

Konten yang juga terus dicari di blog ini adalah mengenai masalah connect ShareIt baik dari PC maupun ponsel Android. Masalah tersebut kadang sepele (dari WiFi yang belum nyala), kadang juga ada yang agak ribet (memakai kata sandi).

Banyaknya masalah yang dialami pembaca membuatnya mencari artikel-artikel ini, sehingga beberapa kali Cerita Madya membuat artikel yang berisi jenis-jenis masalah Share It. Artikel lengkap ShareIt bisa Anda cari di bawah ini
4. Lirik Lagu Ya Jamalu - Sabyan Versi Arab Lengkap Terjemahan  (baca artikelnya klik ini)

Selanjutnya, artikel yang masuk dalam kategori baru (kategori:lirik) berhasil masuk dalam posisi keempat. Mengambil momen naik daunnya grup gambus Sabyan, Cerita Madya berusaha menyajikan artikel berisi liriknya yang versi tulisan Arab (Meski penguasaan arabnya agak kurang,hehehe).

5. Terbitkan Komik dan Dapatkan Penghasilan Webtoon  (baca artikelnya klik ini)

Nah, artikel lama yang juga masuk adalah mengenai berapa penghasilan komikus Webtoon. Dulu niat membuat artikel ini adalah ingin juga iseng-iseng menjadi komikus di Webtoon. Dengan menerbitkan artikel ini sehingga bisa memotivasi, meski hingga saat ini masih belum bisa menerbitkan komik Webtoon.

6.  7 Fitur Baru Dream League Soccer 2018  (baca artikelnya klik ini)

Selanjutnya, masuk juga artikel mengenai permainan Android bernama Dream League Soccer versi 2018 (saat ini sudah muncul versi 2019). Permainan bertema sepakbola ini menjadi populer bersaing dengan FIFA dan PES. Salah satu keunggulan game Dream League Soccer adalah bisa mode offline alias tanpa internet.

7. Cara Cepat Mendapatkan Uang di SimCity BuildIt  (baca artikelnya klik ini)

Masih mengenai permainan Android, adalah permainan mengenai simulasi kota bernama SimCity BuildIt. Aplikasi ini dimainkan karena memang default (sudah terpasang dari pabriknya) di ponsel Zenfone 3. Dan memang permainan ini cukup menghibur sekaligus belajar tata ruang kota.

8. Skin Season 1 Sampai 6 Mobile Legends  (baca artikelnya klik ini)

Sebagai permainan paling populer di Indonesia, tentu artikel mengenai Mobile Legends menjadi incaran banyak orang meskipun bloggers perusahaan atau komunitas tentu sudah banyak yang membuat artikel ini. Jadi, cukup puas artikel ini bisa masuk dalam artikel terpopuler.

Adapun artikel mengenai Mobile Legends yang lainnya bisa Anda baca dan klik daftar di bawah ini :
9. Lirik Atouna El Toufoule - Sabyan Versi Arab Lengkap  (baca artikelnya klik ini)

Nah, popularitas Sabyan kembali membuat salah satu artikel di Cerita Madya banyak dicari. Kalau sebelumnya lirik lagu Ya Jamalu di posisi 4, maka lagu El Toufoule masuk di posisi 9. Lagi-lagi yang dicari lirik versi tulisan arabnya (maaf arab saya tidak jago).

10. Memutar Film Video Format M3U8  (baca artikelnya klik ini)

Posisi kesepuluh ditempati artikel masih mengenai M3U8. Kali ini yang dibahas adalah cara memutar film berformat M3U8. Artikel pusat mengenai M3U8 memang yang ada di posisi 1. Di sana Anda akan langsung bisa menkonversinya sehingga tidak usah pusing lagi mikir M3U8.

Demikian 10 Artikel Paling Dicari Di Blog Cerita Madya sepanjang Tahun 2018. Adakah artikel lain yang ingin Anda baca di blog ini? Atau ada pertanyaan dan usulan? Silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar atau hubungi via BBM di halaman kontak Profil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar